Semakin Banyak Pemain Brasil di Arsenal, Gabriel Martinelli Girang

Ari Prayoga | 13 Oktober 2020, 06:20
Gabriel Martinelli usai cetak gol ke gawang Standard Liege. (c) AP Photo
Gabriel Martinelli usai cetak gol ke gawang Standard Liege. (c) AP Photo

Bola.net - Bintang muda Arsenal, Gabriel Martinelli merasa senang dengan semakin banyaknya pemain asal Brasil di skuad The Gunners musim ini.

Martinelli didatangkan Arsenal dari Ituano pada musim panas tahun lalu. Ia pun senang karena ada David Luiz yang juga baru dibajak dari Chelsea.

Musim panas tahun ini, Arsenal menggaet dua pemain asal Brasil, yakni Willian yang juga dibajak dari Chelsea, serta bek Gabriel Magalhaes yang direkrut dari Lille.

1 dari 2 halaman

Kegembiraan Martinelli

Martinelli yang saat ini masih menjalani pemulihan cedera pun merasa senang dengan kehadiran para kompatriotnya asal negeri Samba.

“Saya sangat senang, senang memiliki pemain dari negara Anda yang berbicara bahasa Anda,” ujar Martinelli kepada Arsenal Player.

“Saya sudah kenal David Luiz dan sekarang senang bisa bertemu Willian dan Gabi," tambah pemain yang baru berusia 19 tahun tersebut.

2 dari 2 halaman

Suasana Menyenangkan

Para pemain Brasil di klub Eropa memang dikenal selalu memiliki hubungan dekat satu sama lain. Hal ini pula yang dirasakan Martinelli dengan kehadiran Willian dan Gabriel.

“Saya baru saja bertemu mereka tapi saya sudah tahu bahwa mereka adalah orang-orang hebat, kami selalu tertawa dan ini adalah lingkungan yang menyenangkan," tutur Martinelli.

“Mereka bermain bagus dan memberikan yang terbaik juga. Saya pikir mereka memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada klub ini di dalam dan di luar lapangan.” tandasnya.

Sumber: Arsenal Player

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR