BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Selebrasi Gol dengan Gaya 'Siuuu' Cristiano Ronaldo, Andros Townsend: Untungnya Dia Tak Membalas!

05-10-2021 05:55 | Ari Prayoga

Andros Townsend menirukan selebrasi Cristiano Ronaldo saat mencetak gol ke gawang Manchester United pada pekan ke-7 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo
Andros Townsend menirukan selebrasi Cristiano Ronaldo saat mencetak gol ke gawang Manchester United pada pekan ke-7 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Bintang Everton, Andros Townsend mengungkapkan cerita menarik di balik selebrasi golnya yang meniru gaya Cristiano Ronaldo di laga kontra Manchester United, Sabtu (2/10/2021) kemarin.

Dalam laga ini, Ole Gunnar Solskjaer membuat kejutan dengan tak memasang Ronaldo dalam starting eleven pilihannya. Solskjaer lebih memilih Anthony Martial di lini depan.

Martial pun sempat membawa United memimpin sebelum akhirnya disamakan Townsend. Ronaldo sendiri baru dimainkan sejak pertengahan babak kedua.

1 dari 3 halaman

Cerita Andros Townsend

Dalam wawancara dengan talkSPORT baru-baru ini, Townsend pun mengisahkan tentang ide melakukan selebrasi dengan gaya 'Siuuu' khas Ronaldo apabila sukses membobol gawang United.

“Kami mendiskusikannya dengan pelatih sehari sebelumnya dalam perjalanan ke Manchester. Anak-anak berkata, apakah Anda akan melakukannya jika Anda mencetak gol?" ujar Townsend.

"Saya bilang ya, tapi satu hal yang mereka katakan adalah pastikan Anda menang atau mencetak gol di akhir laga, jadi Ronaldo tidak punya kesempatan untuk membalas," imbuh Townsend.

2 dari 3 halaman

Rasa Syukur Andros Townsend

Pada akhirnya, Townsend pun merasa lega dan bersyukur karena Ronaldo gagal mencetak gol di sisa pertandingan untuk membalas selebrasi yang ia lakukan sebelumnya.

"Saya sedikit terbawa suasana, hampir tertekuk dan jatuh terlentang, saya melihat jam dan waktu menunjukkan menit ke-65. Saya memberi pemain terhebat setengah jam untuk membuat saya terlihat konyol dan mencetak gol kemenangan. Syukurlah dia tidak melakukannya," tutur Townsend.

"[Saya pergi] sangat awal, setiap bola yang masuk ke kotak saya pikir dia akan membuat saya terlihat bodoh. Syukurlah pada akhirnya kami sukses mempertahankan skor untuk meraih poin," tukasnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: talkSPORT

KOMENTAR