BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Selama Masih Ada Dia, Nabil Fekir Tak Bakal Bisa ke Arsenal

15-07-2019 12:02 | Gia Yuda Pradana

Mesut Ozil (c) AP Photo Mesut Ozil (c) AP Photo

Bola.net - Arsenal punya satu agenda besar musim panas ini, yakni mencoba merekrut Nabil Fekir dari Lyon. Namun operasi transfer ini terkendala satu hal.

Arsenal masih punya Mesut Ozil. Menurut laporan-laporan di Inggris, selama masih ada playmaker Jerman tersebut, Arsenal tak bakal bisa mendapatkan pemain incaran mereka.

Dilansir Daily Mirror, ini terkait alokasi gaji pemain. Ozil sekarang mendapatkan gaji £350 ribu per pekan di Arsenal, dan kontraknya masih berlaku hingga Juni 2021.

Arsenal siap melepas Ozil, bahkan kabarnya juga bersedia membayar separuh gajinya jika ada yang mau meminjam atau membeli secara permanen. Namun sejauh ini, belum ada satu pun tawaran yang datang.

Melihat situasi yang ada, Arsenal sepertinya bakal gagal mendapatkan Fekir. Pasalnya, Arsenal bukan satu-satunya klub yang meminati gelandang serang/forward 25 tahun Prancis tersebut.

Scroll terus ke bawah.

1 dari 1 halaman

Tiga Klub La Liga Incar Nabil Fekir

Nabil Fekir (c) AP Photo Nabil Fekir (c) AP Photo

Nabil Fekir, yang musim lalu sudah gagal gabung Liverpool, tak kekurangan peminat di musim panas ini.

Selain Arsenal, tiga klub La Liga kabarnya juga berminat terhadapnya. Tiga klub tersebut adalah Real Betis, Sevilla dan Valencia.

Menurut Le Parisien, Betis bahkan sudah mulai melakukan negosiasi dengan Lyon untuk transfer potensial Fekir. Betis sudah bergerak lebih cepat.

Selama masih ada nama Ozil dalam anggaran gaji mereka, Arsenal belum bisa bergerak mendekati Fekir.

Ozil memang kesulitan mendapatkan kesempatan main reguler di tim racikan Unai Emery. Namun Ozil masih ingin bertahan dan memperjuangkan tempatnya.

Melihat situasi ini, Arsenal sepertinya takkan bisa mengalahkan para pesaing mereka dalam perburuan Fekir.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR