BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Selain Jack Grealish, MU Juga Incar Pemain Aston Villa Ini

15-04-2020 17:40 | Serafin Unus Pasi

John Mcginn berduel dengan Alex Oxlade Chamberlain di laga Aston Villa vs Liverpool, Sabtu (02/11/2019). (c) AP Photo John Mcginn berduel dengan Alex Oxlade Chamberlain di laga Aston Villa vs Liverpool, Sabtu (02/11/2019). (c) AP Photo

Bola.net - Sosok Jack Grealish bukan satu-satunya pemain Aston Villa yang menjadi incaran Manchester United. Sosok John McGinn juga dirumorkan bakal masuk dalam rencana transfer Setan Merah.

Manchester United memang dirumorkan akan belanja cukup besar di musim panas nanti. Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan sekitar tiga atau empat pemain baru untuk memperkuat timnya.

Salah satu nama yang menjadi buruan Solskjaer adalah Jack Grealish. Playmaker Aston Villa itu disebut-sebut masuk sebagai salah satu pemain prioritas Solskjaer di musim panas nanti.

The Sun melansir bahwa Grealish bukan satu-satunya pemain yang akan dibajak MU dari Villa Park. Mereka juga tertarik memboyong John McGinn.

Simak rencana transfer MU selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Butuh Gelandang

Laporan itu mengklaim bahwa salah satu dari empat pemain yang ingin didatangkan oleh Solskjaer adalah pemain berposisi gelandang tengah.

Solskjaer membutuhkan gelandang tengah baru karena ia kekurangan tenaga di pos tersebut. Menyusul keperigan Ander Herrera dan Marouane Fellaini musim lalu.

Untuk itu Solskjaer mulai memetakan sejumlah nama yang ia rasa bisa menjadi tambahan tenaga yang bagus untuk timnya musim depan.

2 dari 3 halaman

Kualitas Menjanjikan

Menurut laporan tersebut, pemandu bakat MU mendapatkan tugas untuk mengamati McGinn sejak awal musim kemarin.

Sang gelandang memang menunjukkan penampilan yang menjanjikan di skuat The Villans. Ia berhasil membuat tiga gol dan dua assist dari 18 penampilan di EPL musim ini.

Untuk itu Solskjaer percaya pemain 25 tahun itu bisa menjadi pemain yang bagus untuk lini tengahnya musim depan.

3 dari 3 halaman

Harga Terjangkau

McGinn sendiri kontraknya baru berakhir di Villa Park pada tahun 2024 mendatang.

Namun MU diberitakan bisa merekrut sang gelandang di kisaran angka 25 juta pounds saja.

(The Sun)

KOMENTAR