BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Selain Grealish, Guardiola Minta Dibelikan 3 Pemain Lagi!

03-07-2021 04:30 | Richard Andreas

Manajer Manchester City, Josep Guardiola (c) AP Photo
Manajer Manchester City, Josep Guardiola (c) AP Photo

Bola.net - Josep Guardiola tidak belum benar-benar puas dengan kekuatan tim Manchester City. Kabarnya Pep membidik beberapa pemain top untuk memperkuat timnya di musim panas 2021 ini.

Man City berhasil menjuarai Premier League 2020/21 dan mencapai final Liga Champions di musim yang sama. Artinya tim Guardiola masih sangat kuat, baik di kompetisi domestik maupun di Eropa.

Meski demikian, Pep dan Man City tampak masih sangat penasaran dengan trofi Liga Champions, karena itulah mereka harus terus memperkuat skuad.

Teranyar, nama Jack Grealish semakin sering dihubungkan dengan Man City, tapi ternyata Guardiola tidak mau belanja tim berhenti di situ.

1 dari 2 halaman

Bidik 3 posisi

Aktivitas transfer Man City di musim panas ini dijelaskan oleh Ian McGarry, transfer expert Premier League. Dia menegaskan bahwa Man City memang sedang sibuk membidik beberapa pemain.

Guardiola menyadari timnya sudah kuat, tapi Man City harus lebih kuat lagi jika ingin mempertahankan gelar musim depan.

"Mereka telah menentukan, dan Guardiola sudah minta didatangkan, satu striker, bek tengah, dan bek kiri," kata McGarry di Express.

"Yang jadi fokus mereka kali ini adalah bek tengah. Mereka mencoba menjual salah satu pemain [Laporte] dan pemain lainnya yang jadi starter untuk Inggris di Euro [Stones] juga tidak benar-benar aman."

2 dari 2 halaman

Tambah Grealish!

Nah daftar target Man City itu tiba-tiba bertambah seiring dengan performa apik Inggris di Euro 2020. Guardiola kini melirik Jack Grealish yang tampil sangat baik untuk Inggris sejauh ini.

"Dan kita harus menambah daftar itu bahwa mereka juga menginginkan Jack Grealish dan siap memberikan tawaran yang sama seperti yang mereka berikan untuk Harry Kane," sambung McGarry.

"Aston Villa akan mencoba mempertahankan si pemain, tapi mereka tahu itu sulit ketika Man City datang membidik salah satu pemain," tandasnnya.

Sumber: Express

KOMENTAR