BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Selain Dybala, Blaise Matuidi Juga Pindah ke MU?

01-08-2019 15:40 | Serafin Unus Pasi

Blaise Matuidi. (c) AFP Blaise Matuidi. (c) AFP

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United diberitakan akan mendatangkan dua pemain Juventus di musim panas ini. Selain Paulo Dybala, Setan Merah juga berpeluang mengangkut Blaise Matuidi.

Tiga hari terakhir, United ramai diperbincangkan tengah mencoba menuntaskan transfer Dybala. Saat ini pihak klub tengah berdiskusi dengan intens dengan agen sang pemain di London.

Selain Dybala, ada nama Matuidi yang dirumorkan ingin direkrut Setan Merah. Ia akan diplot menggantikan Ander Herrera yang pindah ke PSG di musim panas ini.

United sendiri dipercaya tidak akan kesulitan untuk mendatangkan Matuidi. "Ya, transfer itu [Matuidi ke MU] mungkin terjadi," ujar Mark Langdon kepada talkSPORT.

Baca komentar lengkap sang pakar transfer Eropa di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kelebihan Stock

Menurut klaim Langdon, Juventus akan mencoba menjual Matuidi setelah mereka kelebihan stock gelandang tengah di musim panas ini.

"Juventus harus melepaskan salah satu gelandang mereka, karena mereka baru saja membeli [Aaron] Ramsey dan [Adrien] Rabiot, jadi saya rasa Matuidi akan mereka jual."

"PSG sempat mencoba mendatangkannya, namun mereka baru saja membeli Idrissa Gueye, sehingga PSG sudah tidak menginginkannya, karena mereka sudah memiliki terlalu banyak gelandang bertahan."

2 dari 3 halaman

Transfer Aneh

Namun Langdon sendiri agak menyangsikan transfer Matuidi ke Old Trafford pada musim panas ini.

Langdon menilai United saat ini tengah berburu banyak pemain muda potensial sehingga Matuidi yang sudah cukup berumur dinilai akan menjadi sebuah kejanggalan.

"Manchester United kebanyakan mendatangkan banyak pemain muda di musim panas ini, seperti Aaron Wan-BIssaka dan Daniel James, di mana keduanya masih berusia 21 tahun."

"Rata-rata pemain yang mereka incar berada jauh lebih muda daripada Matuidi. Jadi akan sangat aneh jika mereka benar-benar mendatangkannya di musim panas ini." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Lepas Gelandang

Selain Matuidi, ada satu nama lagi yang diberitakan akan dilepas Juventus dari lini tengah mereka di musim panas ini.

Ia adalah Sami Khedira yang dirumorkan tengah menjalin komunikasi dengan klub Premier League, Arsenal.

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland