Selain Atletico Madrid, Alvaro Morata Pertimbangkan Kembali ke Italia

Serafin Unus Pasi | 18 Januari 2019, 20:40
Alvaro Morata (c) AFP
Alvaro Morata (c) AFP

Bola.net - - Penyerang Chelsea, Alvaro Morata diklaim tengah mempertimbangkan untuk kembali bermain di Serie A pada bursa transfer ini menurut pakar sepakbola Eropa, Julien Laurens.

Morata selama beberapa hari terakhir dirumorkan tengah berkemas. Ia kabarnya akan meninggalkan Chelsea setelah ia tidak menjadi pilihan utama Maurizio Sarri.

Menurut kabar yang beredar, Morata kemungkinan besar akan terbang ke Spanyol. Ia disebut akan bergabung dengan raksasa La Liga, Atletico Madrid.

Namun Laurens menyebut bahwa Atletico Madrid bukan satu-satunya klub yang tengah dipertimbangkan Morata saat ini. "Ya, Morata memang dijagokan kembali ke Atletico Madrid dan sepertinya kedua klub [Chelsea dan Atletico] sudah berbicara mengenai berapa biaya transfer ini," buka Laurens kepada ESPN FC.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca analisis Laurens.

1 dari 3 halaman

Kembali ke Italia

Laurens menilai Morata saat ini tidak hanya membuka pembicaraan dengan Atletico Madrid karena ia diyakini juga bernegosiasi dengan sejumlah klub Serie A.

"Ada kemungkinan bahwa dia akan kembali ke Italia, di mana ia meraih banyak kesuksesan bersama Juventus di masa lampau."

"Istrinya [Alice Campello] adalah orang Italia sehingga pindah ke Italia akan menjadi opsi yang masuk akal bagi Morata."

2 dari 3 halaman

Sudah Ada Kandidat

Laurens juga menilai kepindahan Morata dari Stamford Bridge ini sudah tidak terhindarkan lagi setelah mereka mencoba mendatangkan Higuain.

"Jika Chelsea mendatangkan Higuain, maka mereka sudah menemukan klub yang mau menampung Morata."

"Mereka tidak bisa mempertahankan Morata setelah mereka mendatangkan Higuain karena situasi itu tidak bagus untuk keuangan mereka." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Opsi Masuk Akal

Menurut laporan yang beredar, Morata diminati oleh AC Milan yang akan kehilangan Higuain di bursa transfer kali ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR