BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sekarang Fans Manchester United Sepakat Bruno Fernandes Lebih Penting Ketimbang Pogba

17-03-2020 12:11 | Afdholud Dzikry

Ekspresi Bruno Fernandes seusai mencetak gol pertamanya bagi Manchester United (c) MUFC Official Ekspresi Bruno Fernandes seusai mencetak gol pertamanya bagi Manchester United (c) MUFC Official

Bola.net - Manchester United mendapatkan banyak berkah seiring datangnya Bruno Fernandes. Sejak didatangkan pada Januari 2020 dari Sporting Lisbon, gelandang Portugal tersebut telah merebut hati suporter MU dengan performa gemilangnya.

Playmaker berpaspor Portugal ini telah mencetak dua gol dan tiga assist dalam lima pertandingan di Premier League. Performa menawan Fernandes tersebut diganjar penghargaan Pemain Terbaik Premier League bulan Februari.

Ini merupakan penghargaan pertama bagi pemain Setan Merah sepanjang 2019-2020.

Sosok Fernandes membuat sebagian fans Manchester United kini tidak terlalu merisaukan ketiadaan Paul Pogba. Pemain asal Prancis itu telah menghabiskan sebagian besar musim 2019-2020 di meja perawatan.

Bahkan 81 persen penggemar beranggapan Bruno Fernandes lebih penting daripada Pogba untuk saat ini. Angka tersebut didapat setelah Give Me Sport melakukan jejak pendapat terkait performa kedua pemain tersebut dalam dua bulan terakhir.

Persentasi rendah Paul Pogba juga disebabkan keinginannya untuk meninggalkan Manchester United pada musim panas lalu. Saat itu, ia ingin hijrah ke Real Madrid.

1 dari 2 halaman

Pogba Telah Berubah Pikiran

Tekad kuat Paul Pogba hengkang dari Old trafford mulai goyah setelah performa klub mulai menanjak. Apalagi setelah kedatangan Bruno Fernandes.

Pogba dikabarkan mengubah rencananya dan berniat menandatangani kontrak baru bersama Manchester United.

Andai itu terjadi, fans Manchester United bisa melihat kombinasi kedua pemain tersebut di lini tengah tim idola di masa mendatang.

Sumber: Give Me Sport

Disadur dari: Bola.com (Hanif Sri/Aning Jati)
Published: 17:3/2020

2 dari 2 halaman

Tonton Video Menarik Ini

KOMENTAR