BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sekalinya Dapat Penalti, MU Malah Gagal Cetak Gol

25-09-2021 21:58 | Aga Deta

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengeluhkan timnya jarang mendapat hadiah penalti akhir-akhir ini. Namun, sekalinya mendapat penalti, MU justru gagal mengkonversinya menjadi gol.

Manchester United menerima kunjungan Aston Villa di pekan keenam Premier League 2021/22 di Old Trafford, Sabtu (25/09/2021) malam WIB. MU menelan kekalahan 1-0 di laga tersebut.

Kortney Hause jadi penentu kemenangan Villa. Bek berusia 26 tahun tersebut menjebol gawang David de Gea pada menit ke-88.

MU sebenarnya punya kesempatan untuk menyamakan kedudukan lewat titik putih. Tuan rumah mendapat penalti akibat Kortney Hause handball di kotak terlarang.

Namun, Bruno Fernandes yang menjadi eksekutor gagal melakukan tugasnya. Tendangan gelandang asal Portugal tersebut melambung tinggi.

1 dari 2 halaman

Gagal Penalti

Solskjaer tidak mau mengomentari kegagalan Bruno Fernandes menjadi eksekusi penalti MU saat menghadapi Villa. Namun, dia menyayangkan timnya gagal mengamankan satu poin dalam pertandingan ini.

"Saya tidak melihatnya karena pada akhirnya tidak mengubah apa-apa jadi saya tidak bisa mengomentari yang satu itu, tapi sayangnya kami melewatkan kesempatan untuk mendapatkan satu poin," kata Solskjaer kepada Match of the Day.

2 dari 2 halaman

Pemain Villa Mengerubungi Bruno

Para pemain Aston Villa sempat mengerubungi Bruno Fernandes sebelum mengeksekusi penalti. Menurut Solskjaer, hal itu tidak bisa dibenarkan.

“Saya tidak akan menyebutkannya tetapi tidak benar bahwa mereka melakukan itu," lanjutnya.

"Saya kira itu harus mendapat kartu kuning tetapi mereka telah mendapat apa yang mereka inginkan."

Sumber: BBC

KOMENTAR