BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sekali Lagi, Cesc Fabregas Sebut Sadio Mane Pemain Terbaik Premier League, Sepakat?

21-09-2020 15:39 | Ari Prayoga

Sadio Mane saat mencetak gol pertama Liverpool ke gawang Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (20/09/2020). (c) AP Photo
Sadio Mane saat mencetak gol pertama Liverpool ke gawang Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (20/09/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Eks gelandang Arsenal dan Chelsea, Cesc Fabregas sekali lagi menegaskan anggapannya bahwa Sadio Mane merupakan pemain terbaik Premier League untuk saat ini.

Mane menjadi bintang kemenangan Liverpool di markas Chelsea, Minggu (20/9/2020) dengan memborong dua gol yang seluruhnya diciptakan pada babak kedua.

Usai membuka keunggulan Liverpool melalui sundulan meneruskan assist Roberto Firmino, Mane mencetak gol keduanya dengan memanfaatkan blunder fatal yang dilakukan Kepa Arrizabalaga.

1 dari 2 halaman

Pujian Cesc Fabregas

Usai memastikan kemenangan Liverpool di Stamford Bridge, Mane pun mendapat pujian setinggi langit dari Fabregas di media sosial Twitter.

"Saya akan katakan sekali lagi. Mane adalah pemain terbaik di Liga," tulis Fabregas di akun Twitter pribadinya.

Ini bukan kali pertama Fabregas memuji Mane. Januari lalu, pemain yang kini memperkuat AS Monaco itu juga sempat melontarkan pujian terhadap penyerang sayap asal Senegal tersebut.

2 dari 2 halaman

Catatan Sadio Mane

Dua gol yang dicetak Mane ke gawang Chelsea membuatnya menorehkan beberapa catatan istimewa, yang pertama adalah raihan 86 golnya di Premier League mengungguli Cristiano Ronaldo.

Mane dan Ronaldo kini sama-sama sudah bermain sebanyak 196 kali di Premier League. Ronaldo tercatat mencetak 84 gol bersama Manchester United di liga.

Selain itu, Mane kini juga menyamai catatan gol milik striker legendaris Liverpool, Fernando Torres. Keduanya kini sama-sama sudah mencetak 65 gol bagi The Reds di Premier League.

Sumber: Twitter @cesc4official

KOMENTAR