Sejumlah Bintang MU Akhirnya Mulai Kembali Follow Mason Greenwood di IG

Ari Prayoga | 3 Februari 2022, 03:08
Sejumlah Bintang MU Akhirnya Mulai Kembali Follow Mason Greenwood di IG
Penyerang Manchester United, Mason Greenwood. (c) AP Photo

Bola.net - Sejumlah pemain Manchester United akhirnya kembali mengikuti rekan setim mereka, Mason Greenwood di media sosial Instagram setelah sebelumnya sempat melakukan unfollow.

Seperti diberitakan sebelumnya, Greenwood ditangkap pihak kepolisian Greater Manchester setelah sang pacar, Harriet Robson membagikan video dan foto ulah Greenwood di media sosial.

Dalam video dan foto yang beredar tersebut, Harriet memperlihatkan kondisi wajahnya yang babak belur akibat perbuatan Greenwood. Bibirnya pun sampai mengeluarkan banyak darah.

1 dari 3 halaman

Bintang MU Kembali Follow Greenwood

Setelah kabar tersebut ramai dibicarakan publik, sejumlah pemain Manchester United rupanya memilih untuk melakukan unfollow terhadap akun Greenwood di Instagram.

Kini seperti dilansir Daily Mail, beberapa bintang Manchester United pun mulai kembali mem-follow Greenwood. Mereka adalah Marcus Rashford, Jesse Lingard, Fred, dan Victor Lindelof.

Meski demikian, masih ada beberapa sederet pemain Manchester United yang masih meng-unfollow Greenwood. Mereka adalah David de Gea, Cristiano Ronaldo, Phil Jones, Alex Telles, Paul Pogba, dan Edinson Cavani.

2 dari 3 halaman

Mason Greenwood Dilepas Polisi

Sementara itu, pada Rabu (2/2/2022) pihak kepolisian Greater Manchester akhirnya melepaskan Greenwood dari tahanan dengan jaminan.

Greenwood awalnya ditangkap karena kasus dugaan pemerkosaan dan kekerasan fisik. Namun, tuduhan terhadap pemain 20 tahun itu berkembang menjadi kekerasan seksual dan ancaman pembunuhan.

Hingga kini masih belum diketahui keberadaan Greenwood setelah dibebaskan. Namun, penjagaan di sekitar tempat tinggalnya kini diperketat.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR