BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Segera ke Chelsea, Frank Lampard Sudah Pamitan ke Skuad Derby County

20-06-2019 11:37

Frank Lampard (c) AP Photo Frank Lampard (c) AP Photo

Bola.net - Frank Lampard diklaim sudah berpamitan dengan skuad Derby County. Pasalnya, dalam waktu dekat ini Frank Lampard akan menerima pinangan untuk menjadi manajer Chelsea.

Chelsea sudah mendekati Frank Lampard dengan intensif. Pria berusia 40 tahun tersebut diyakini bakal menjadi pilihan terbaik untuk menggantikan peran Maurizio Sarri sebagai manajer tim utama Chelsea.

Dikutip dari The Sun, Frank Lampard telah memenuhi undangan dari Roman Abramovich, sang pemilik Chelsea, untuk melakukan negosiasi. Pertemuan digelar di salah satu kapal pesiar mewah milik taipan Rusia tersebut.

Banyak yang meyakini bahwa Frank Lampard tidak akan menolak tawaran menjadi manajer Chelsea. Hal ini tidak lepas dari status legenda hidup klub yang disandangnya. Dia adalah top skor sepanjang masa The Blues.

Bahkan, menurut laporan The Mirror, Frank Lampard selangkah lagi akan segera membubuhkan tanda tangan sebagai manajer Chelsea. Eks pemain West Ham tersebut sudah berpamitan dengan skuad Derby County yang dia latih selama musim 2018/19 lalu.

Dalam momen pamitan tersebut, Frank Lampard juga mengatakan bahwa dia sedang menunggu tawaran akhir dari pihak Chelsea. Sejauh ini, memang belum ada tawaran detail dari pihak Chelsea untuk mantan gelandang timnas Inggris.

1 dari 1 halaman

Gerbong Baru Frank Lampard

Jika nantinya resmi ditunjuk sebagai manajer Chelsea, Frank Lampard disebut akan membawa gerbong baru ke Stamford Bridge. Frank Lampard tidak akan memakai jasa para asisten yang bekerja pada era Maurizio Sarri.

Gianfranco Zola yang selama ini menjadi asisten tidak akan dipekerjakan lagi di Chelsea. Apalagi, Zola juga disebut siap pindah dan menyusul jejak Sarri bergabung dengan Juventus.

Sebagai gantinya, Frank Lampard akan membawa dua mantan rekan satu timnya di Chelsea, Petr Cech dan Claude Makalele. Keduanya adalah mantan rekan Frank Lampard saat masih aktif bermain di Chelsea.

Petr Cech sudah menyatakan pensiun sebagai pemain dan akan meninggalkan Arsenal. Sementara, Makalele saat ini tercatat sebagai pelatih tim asal Belgia, Eupen. Tawaran menjadi asisten Lampard di Chelsea diyakini bakal memantik minat pria asal Prancis tersebut.

Kemenangan Brasil atas Argentina dan Terpuruknya Messi Sudah Diramal Oleh Dukun Peru
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi

KOMENTAR