Segera Direkrut Manchester United, Youngster Ekuador Ini Tak Sabar Merapat ke Old Trafford

Ari Prayoga | 28 Desember 2020, 14:55
Moises Caicedo (c) Liga Pro Ecuador Official
Moises Caicedo (c) Liga Pro Ecuador Official

Bola.net - Bintang muda Independiente del Valle, Moises Caicedo kabarnya sudah tak sabar untuk bergabung dengan raksasa Premier League, Manchester United.


Seperti diberitakan sebelumnya, Manchester United dikabarkan semakin dekat untuk mengunci masa depan Caicedo, pemain yang baru berusia 19 tahun.

Manchester United diklaim akan merekrut Caicedo dengan biaya senilai 5 juta euro. Sang pemain sendiri bakal diikat dengan kontrak berdurasi lima musim.

1 dari 2 halaman

Keinginan Caicedo

Kini, pakar transfer Fabrizio Romano melansir kabar yang menyebut bahwa Caicedo akan senang jika bisa bergabung dengan Manchester United.

Petinggi Independiente, Santiago Morales sendiri baru-baru ini mengakui bahwa Caicedo kemungkinan besar akan hengkang menyusul adanya ketertarikan dari klub Eropa.

Kini, kepastian jadi tidaknya Caicedo merapat ke Old Trafford bergantung pada Manchester United, apakah mereka akan menyegel kesepakatan dengan Independiente atau tidak.

2 dari 2 halaman

Sinar Caicedo

Kiprah Caicedo bersama Caicedo musim ini menjadi sorotan. Hingga kini ia sudah mencetak enam gol dan dua assist dalam semua kompetisi.

Oktober lalu, Caicedo menjalani debutnya bersama tim nasional Ekuador dan hingga kini sudah mencatatkan satu gol dan tiga assist di pentas Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sumber: Fabrizio Romano

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR