BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sedang Terpeleset, Manchester United Diklaim Masih Sanggup Jadi Juara EPL

01-02-2021 20:21 | Serafin Unus Pasi

Ekspresi kekecewaan Bruno Fernandes usai gawang MU dibobol Manchester City (c) AP Photo
Ekspresi kekecewaan Bruno Fernandes usai gawang MU dibobol Manchester City (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, John O'Shea optimistis mantan timnya bisa jadi juara EPL musim ini. Ia berharap United bisa segera bangkit agar kembali ke perebutan gelar juara.

Manchester United tengah mengalami pekan yang kurang baik. Mereka gagal meraih kemenangan kontra Liverpool, Sheffield United dan yang terbaru Arsenal di ajang EPL.

Tiga hasil kurang maksimal itu berdampak besar bagi United. Pasalnya Setan Merah kini harus melorot ke peringkat dua klasemen sementara EPL.

Meski performa mereka tengah kurang oke, O'Shea optimistis Setan Merah bisa bangkit. "Saya yakin mereka masih jadi kandidat juara musim ini," buka O'Shea kepada Stadium Astro.

Baca komentar lengkap mantan bek MU itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Situasi Normal

Menurut O'Shea tren negatif MU belakangan ini merupakan sesuatu yang normal. Namun ia berharap anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu bisa lekas bangkit.

"Sejumlah hasil kemarin memang berpengaruh pada peluang juara mereka, namun saya yakin mereka akan kembali ke jalur yang tepat."

"Kekalahan di kandang melawan Sheffield bisa terjadi. Kita jangan lupa bahwa United sudah dua bulan berada dalam performa yang bagus, dan wajar jika performa itu berakhir."

2 dari 3 halaman

Bangun Momentum Lagi

O'Shea meminta pasukan Setan Merah untuk tidak patah arang. Ia ingin mereka bangkit lalu meraih kemenangan lagi sehingga momentum positif bisa terbangun.

"Masih ada banyak pertandingan di sisa musim ini, di mana mereka bisa membangun momentum lagi. Mereka punya performa tandang yang sangat bagus belakangan ini."

"Mereka butuh kembali meraih rentetan kemenangan secepat mungkin agar kembali jadi kandidat juara. Namun untuk saat ini, City memang masih menjadi favorit juara." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan berlaga di EPL pada tengah pekan ini.

Mereka akan menjamu Southampton di Old Trafford pada hari Rabu (3/2) dini hari nanti.

(Stadium Astro)

KOMENTAR