Sedang Cedera dan Tak Bisa Perkuat MU, Api Semangat Cristiano Ronaldo Tetap Menyala!

Ari Prayoga | 12 Januari 2022, 01:55
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo

Bola.net - Cristiano Ronaldo menunjukkan bahwa ia tetap bersemangat meski tengah mengalami cedera dan tak bisa memperkuat klubnya, Manchester United.


Ronaldo harus absen kala Manchester United menjamu Aston Villa dalam partai putaran ketiga FA Cup 2021/22 yang digelar di Old Trafford, Selasa (11/1/2022) dini hari WIB kemarin.

Manajer interim Manchester Unitedm, Ralf Rangnick pun menjelaskan alasan mengapa Ronaldo absen. Rupanya, pemain 36 tahun itu tengah mengalami cedra otot pinggul.

1 dari 3 halaman

Semangat Cristiano Ronaldo

Ronaldo tampaknya tak mau terlalu merisaukan cedera yang ia alami ini. Bintang asal Portugal itu pun mencoba untuk tetap bersemangat lewat unggahan di media sosial pribadinya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Ronaldo pada Selasa (11/1/2021) petang WIB mengunggah foto yang menunjukkan ia tengah berdiri di dekat danau dan berpakaian kasual. Ronaldo pun menuliskan caption, "Selamat pagi,"

Hingga berita ini ditulis, unggahan Ronaldo ini mendapat lebih dari 8,6 juta like. Sementara itu, unggahan yang sama di Twitter mendapat hampir 15 ribu retweet dan lebih dari 276 ribu like.

2 dari 3 halaman

Kapan Cristiano Ronaldo Comeback?

Tanpa kehadiran Ronaldo, Manchester United sukses mengalahkan Aston Villa dengan skor tipis 1-0 berkat gol semata wayang yang diciptakan Scott McTominay lewat sundulan di awal babak pertama.

Setelah ini, Manchester United akan kembali berhadapan dengan Aston Villa, tetapi kali ini dalam partai lanjutan Premier League di Villa Park, Minggu (16/1/2022) dini hari WIB mendatang.

Menarik dinanti apakah Ronaldo bakal comeback ke skuad Manchester United di kandang Aston Villa nanti, ataukah ia harus beristirahat lebih lama lagi.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR