BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sebut Sanchez Bakal Kembali ke MU, Solskjaer Panen Hujatan Fans

28-01-2020 20:20 | Serafin Unus Pasi

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah situasi yang kurang baik tengah dialami oleh Ole Gunnar Solskjaer. Ia mendapatkan banyak kritikan karena mengonfirmasi bahwa Alexis Sanchez akan kembali ke skuat Manchester United.

Sebagai informasi, Sanchez sejak awal musim kemarin tengah berada di Italia. Ia dipinjamkan ke Inter Milan selama satu musim tanpa opsi pembelian permanen.

Manchester United sendiri belakangan tengah mengalami krisis penyerang. Untuk itu beredar rumor bahwa Solskjaer ingin memulangkannya ke Old Trafford.

Solskjaer dalam konferensi persnya baru-baru ini membenarkan kabar tersebut. "Alexis akan kembali di musim panas dan ia akan membuktikan kita semua salah menilainya," ujar Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Pernyataan manajer 46 tahun itu mendapatkan tanggapan yang negatif di kalangan fans MU. Mereka menyuarakan ketidakpuasannya di media sosial.

Bagaimana bentuk ketidakpuasan fans MU terhadap pernyataan Solskjaer? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Plin Plan

2019 - Alexis Sanchez meninggalkan United. Ole tidak sabar untuk mengantarkannya keluar, meski kami harus menalangi sejumlah gajinya.

2020 - Alexis Sanchez (31) hanya bermain 214 menit selama dipinjamkan di Inter dan Ole mengatakan bahwa ia akan kembali musim depan dan akan membuktikan bahwa kita semua salah.

Inilah Manajer saya

2 dari 4 halaman

Saatnya Dipecat

"Kayaknya ini waktu yang tepat untuk memecat Ole. Ia mengatakan bahwa Alexis Sanchez kembali dan membuktikan kita salah merupakan pertanda bahwa akan ada kegilaan besar di musim panas nanti."

3 dari 4 halaman

Kesayangan Glazer

"Tidak Heran jika Keluarga Glazer dan Woodward mencintai pria ini karena dia membela dan melindungi mereka".

"Mendatangkan pemain di bulan Januari memang sulit jika orang yang bertanggung jawab adalah orang-orang tidak berkompeten seperti kamu Ole! Saya benar-benar terkejut ia bisa mengatakan hal-hal seperti itu mengenai Alexis Sanchez."

4 dari 4 halaman

Bersihkan Piano

"Ayo bersihkan piano tua itu, karena Manchester United akan memulangkan Alexis Sanchez untuk kali kedua di klub ini."

(Sportbible)

KOMENTAR

Sofia Kenin Petenis Belia yang Mengejutkan Australian Open 2020