BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sebelum Resmi ke Manchester United, Van de Beek Sempat Diajak Gabung Tottenham

05-09-2020 22:59 | Aga Deta

Donny van de Beek (c) MUFC Official Donny van de Beek (c) MUFC Official

Bola.net - Pemain baru Manchester United Donny van de Beek mengungkapkan bahwa Steven Bergwijn mencoba meyakinkannya untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur sebelum dia menyelesaikan kepindahannya ke Old Trafford.

Gelandang Belanda berusia 23 tahun itu didatangkan dari Ajax pada awal pekan ini. Van de Beek ditebus dengan biaya yang mencapai 40 juta euro.

Van de Beek menandatangani kontrak selama lima tahun di Old Trafford. Sang pemain juga akan mengenakan jersey nomor 34.

Ole Gunnar Solskjaer secara pribadi mampu meyakinkan sang pemain untuk datang ke Manchester United. Sebelumnya Van de Beek cukup santer dikaitkan dengan Barcelon dan Real Madrid.

1 dari 2 halaman

Saatnya Pergi

Van de Beek mengakui bahwa ini adalah waktu yang tepat baginya untuk pindah dari Ajax dan setelah berbicara dengan agennya akhir pekan lalu, dia senang bisa mencapai kesepakatan dengan Manchester United.

"Saya merasa siap untuk langkah selanjutnya. Ini sudah saatnya untuk pergi. Itulah sebabnya saya menelepon agen saya akhir pekan lalu. Pada akhirnya, ada kesepakatan," kata Van de Beek kepada Algemeen Dagblad.

2 dari 2 halaman

Pilih MU

Van de Beek mengungkapkan bahwa rekan setimnya di Belanda Bergwijn memang menghubunginya tentang kepindahan ke Spurs. Namun, dia menegaskan bahwa dia telah mengambil keputusan untuk bergabung dengan Manchester United.

“Steven Bergwijn mengirim sms kepada saya untuk melihat apakah saya akan bermain untuk Spurs," lanjutnya.

“Tapi saya memilih United.”

Sumber: Inside Futbol

KOMENTAR