BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sebelum Rekrut Thomas Partey, Arsenal Harus Jual Tiga Pemain Lebih Dulu

02-09-2020 09:25 | Ari Prayoga

Arsenal menjadi juara Community Shield 2020 usai menang atas Liverpool lewat babak adu penalti, Sabtu (29/8/2020) di Wembley (c) AP Photo Arsenal menjadi juara Community Shield 2020 usai menang atas Liverpool lewat babak adu penalti, Sabtu (29/8/2020) di Wembley (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan siap melego tiga pemain mereka untuk mendanai perekrutan gelandang Thomas Partey dari Atletico Madrid.

Sejak tahun lalu, gosip ketertarikan Arsenal terhadap Thomas Partey memang berhembus cukup kencang di media.

Arsenal kepincut dengan performa Thomas Partey yang semakin menjadi bagian penting di tim Atletico Madrid asuhan Diego Simeone musim kemarin.

1 dari 2 halaman

Rencana Arsenal

Kini seperti dilansir The Mirror, Arsenal bakal melepas tiga pemain lebih dulu untuk memastikan mereka bisa memboyong Thomas Partey ke Emirates Stadium.

Nama-nama yang bakal dilepas Arsenal adalah gelandang muda Matteo Guendouzi, serta dua bek Sokratis Papastathopoulos dan Rob Holding.

Sebelumnya, Arsenal sempat menawarkan paket Guendouzi plus 24 juta euro kepada Atletico untuk merekrut Thomas Partey. Namun, tawaran ini ditolak mentah-mentah.

2 dari 2 halaman

Aktivitas Transfer Arsenal

Arsenal mulai cukup menggeliat di bursa transfer musim panas ini usai menggaet bek Gabriel Magalhaes dari Lille dengan biaya kurang lebih 23 juta poundsterling.

Sebelumnya, Arsenal sudah lebih dulu mendapatkan Willian secara gratis usai ia habis kontrak dengan klub London lainnya, Chelsea.

Selain itu, Arsenal juga mempermanenkan status Pablo Mari dan Cedric Soares yang sama-sama datang sejak Januari lalu sebagai pemain pinjaman.

Sumber: The Mirror

KOMENTAR