BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sebelum Kembali ke Arsenal, Ceballos Sempat Tolak Tawaran Bertahan dari Real Madrid

06-09-2020 03:06 | Aga Deta

Pemain Arsenal, Dani Ceballos. (c) AP Photo Pemain Arsenal, Dani Ceballos. (c) AP Photo

Bola.net - Dani Ceballos mengungkapkan bahwa dirinya menolak tawaran untuk bertahan di Real Madrid. Pemain asal Spanyol itu kembali ke Arsenal dengan status pinjaman selama satu musim.

Gelandang berusia 24 tahun itu menghabiskan musim 2019/20 dengan status pinjaman di Arsenal. Ia tampil cukup mengesankan di bawah asuhan Mikel Arteta.

Ceballos mencatatkan 37 penampilan di semua kompetisi untuk The Gunners pada musim kemarin. Dari jumlah itu, ia berhasil mengemas dua gol dan dua asssit.

Setelah masa peminjamannya berakhir, Ceballos sempat kembali ke Real Madrid. Namun, mantan pemain Real Betis itu akhirnya memutuskan untuk balik lagi ke Arsenal dengan status pinjaman.

1 dari 2 halaman

Tolak Real Madrid

Ceballos akan kembali mengenakan kostum No. 8 untuk musim 2020/21. Sebelum kembali ke Emirates, Caballos ternyata sempat menolak tawaran dari Real Madrid dan beberapa klub yang menginginkan jasanya.

“Saya sangat senang bisa kembali bersama Arsenal, di mana saya mengalami saat-saat yang menyenangkan musim lalu," kata Ceballos di situs resmi klub.

"Saya sangat senang bisa kembali ke klub di mana saya merasa penting. Memang benar saya punya pilihan lain, seperti bertahan di Real Madrid dan kembali ke liga Spanyol, di mana ada tim yang tertarik pada saya. ”

2 dari 2 halaman

Bicara dengan Arteta

Ceballos mengungkapkan bahwa dia berbicara dengan Mikel Arteta sebelum akhir musim 2019/20 dan memberi tahu tentang kesediaannya untuk terus bermain di klub. Sang gelandang ingin memenangkan trofi di klub.

“Saya berbicara dengan pelatih tahun lalu, sebelum final Piala FA, dan mengatakan kepadanya bahwa saya ingin bertahan di Arsenal dan memenangkan gelar," lanjutnya.

"Saya sangat senang dengan apa yang telah dibangun Mikel [Arteta] di klub sejak saya masuk. Saya bersenang-senang di klub ini musim lalu dan tidak pernah ada keraguan dalam pikiran saya bahwa saya ingin kembali.”

Sumber: Sportskeeda

KOMENTAR