Sebelum ke Tottenham, Perisic Sempat Minta Izin Modric

Richard Andreas | 4 Agustus 2022, 05:00
Ivan Perisic dikenalkan sebagai pemain baru Tottenham (c) Tottenham
Ivan Perisic dikenalkan sebagai pemain baru Tottenham (c) Tottenham

Bola.net - Ivan Perisic siap tancap gas di musim pertamanya bersama Tottenham. Dia yakin bahwa Spurs bisa bersaing di level tertinggi musim depan, segalanya berjalan positif.

Perisic jadi salah satu rekrutan baru Tottenham musim ini. Dia yakin bergabung dengan klub London tersebut karena keberadaan Antonio Conte sebagai pelatih.

Kedatangan Perisic diyakini bakal menyempurnakan taktik tiga bek khas Conte. Winger Kroasia itu bakal mengisi pos wing-back kiri, seperti yang pernah dilakukan sebelumnya.

Menariknya, sebelum menerima tawaran Spurs, Perisic mengaku sempat bicara dengan kompratriotnya, Luka Modric. Apa katanya?

1 dari 2 halaman

Bicara dengan Modric, izin pakai nomor

Perisic mengakui bahwa keputusan pindah ke Spurs adalah keputusan mudah. Dia yakin dengan proyek tim dan sudah lama ingin mencoba bermain di Liga Inggris.

"Pertama kali saya bicara dengan manajer, saya juga menelepon Luka Modric setelahnya. Saya berkata kepadanya bahwa ada kemungkinan saya bergabung dengan mantan klubnya," imbuh Perisic

"Dia mengatakan banyak hal positif soal klub ini. Dia bermain di stadion lama, tapi kini segalanya baru di sini."

"Kami juga akan mengenakan nomor punggung yang sama [14]. Saya meminta izin kepadanya dan dia berkata boleh," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Main di Liga Champions

Perisic membocorkan bahwa keputusannya bergabung dengan Spurs tidak dibuat secara mendadak. Pihak klub sudah menghubunginya sejak beberapa bulan lalu.

"Saya kira kontak pertama kami ada di bulan Maret, lalu yang kedua ada di bulan April ketika mereka mengalahkan Arsenal dan jelas bahwa mereka akan bermain di Liga Champions," sambung Perisic.

"Saya selalu ingin bermain di Liga Champions dan saya punya keinginan bermain di Premier League."

"Ketika mereka mengamankan UCL, kami bicara dan kesepakatan pun tercapai hanya dalam dua hari, segalanya jadi mudah," tandasnya.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR