BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sebelum ke Arsenal, Thomas Partey Sempat Digoda Juventus dan Chelsea

12-10-2020 22:00 | Serafin Unus Pasi

Thomas Partey (c) Atletico Madrid Official Thomas Partey (c) Atletico Madrid Official

Bola.net - Sebuah informasi menarik datang dari Thomas Partey. Gelandang anyar Arsenal itu disebut sempat digoda Chelsea dan Juventus di bursa transfer musim panas.

Partey sebagai salah satu gelandang terbaik Atletico Madrid dilaporkan banyak diminati oleh beberapa klub. Kemampuannya yang komplet membuat banyak klub jatuh hati padanya.

Pemain Timnas Ghana itu akhirnya meninggalkan Atletico Madrid di deadline day. Setelah Arsenal menebus klausul rilisnya yang bernilai 50 juta Euro.

Pihak Partey menyebut bahwa ada banyak tim yang tertarik dengan sang gelandang. "Kami tidak terganggu dengan rumor-rumor yang beredar, karena kami berharap tim-tim besar mengejar Partey," ujar sang ayah, Jacob Partey kepada My Joy Online.

Baca komentar lengkap sang ayah di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Dua Klub Besar

Jacob menyebut bahwa sebelum Arsenal merekrut Partey, ada beberapa klub yang mencoba mendapatkan jasanya.

Salah duanya adalah raksasa Inggris dan Italia, Chelsea dan Juventus.

"Kami tahu bahwa Juventus, Chelsea dan beberapa klub lain meminati Thomas. Namun kami tahu bahwa Tuhan punya jalan tersendiri bagi kami."

2 dari 3 halaman

Beri Petuah

Sang ayah menyebut Partey nyaris menolak Arsenal karena mereka tidak bermain di UCL. Namun ia memberikan petuah kepada sang gelandang sehingga ia pindah ke Arsenal.

"Saya tahu bahwa ia ingin bermain di klub yang tampil di Liga Champions. Namun saya menyarankan agar ia bermain di klub yang tidak bermain di UCL dan membantu mereka lolos ke Liga Champions."

"Saran saya selain transfer besar itu, ia harus tetap berlatih keras dan tidak kehilangan fokus. Ia tidak boleh mengejar wanita agar ia tidak flop. Ia sangat menerima saran saya itu." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Debut

Partey berpotensi debut di Arsenal pada akhir pekan nanti.

Saat The Gunners berhadapan dengan Manchester City di lanjutan Premier League yang digelar di Etihad Stadium.

(My Joy Online)

KOMENTAR