BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sebelum Bursa Transfer Musim Dingin Ditutup, Liverpool Angkut Luis Diaz dari Porto?

28-01-2022 17:14 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain FC Porto, Luis Diaz. (c) AP Photo
Pemain FC Porto, Luis Diaz. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan bakal segera melepas penawaran resmi pada Porto untuk merekrut Luis Diaz pada Januari 2022 ini.

Liverpool tampak anteng-anteng saja pada bursa transfer musim dingin 2022 ini. Padahal mereka didesak untuk membeli pemain baru.

Khususnya penyerang baru. Pasalnya Liverpool ditinggal oleh Sadio Mane dan Mohamed Salah ke Piala Afrika 2021.

Beberapa nama sempat dikaitkan dengan Liverpool. Namun beredar kabar bahwa The Reds tak bakal membeli pemain baru pada Januari 2022 ini.

1 dari 3 halaman

Liverpool Segera Tawar Luis Diaz

Meski demikian Liverpool tetap dikaitkan dengan nama sejumlah pemain. Salah satunya adalah penyerang milik FC Porto, Luis Diaz.

Kini ada kabar gembira bagi fans Liverpool. Sebab The Reds dikabarkan bernia untuk mendatangkan pemain Kolombia tersebut.

Liverpool disebut akan segera melepas penawaran resmi pada Porto. Kabar ini diungkapkan oleh jurnalis Sky Italia, Fabrizio Romano.

Laporan itu menyebut Liverpool akan melepas penawaran sebesar 40 juta euro. Lalu masih ada tambahan bonus sebesar 20 juta euro plus bonus lainnya bernilai lima juta euro, yang sulit untuk diaktifkan.

2 dari 3 halaman

Porto Tolak Tottenham

Namun Liverpool tak sendirian dalam memburu Luis Diaz. Kabarnya ia juga diminati oleh Tottenham.

Spurs juga disebut sudah melepas penawaran pada Porto. Namun klub Portugal tersebut menolak penawaran tersebut.

Sementara itu Liverpool sendiri sekarang sudah berdiskusi dengan agen Luis Diaz. Mereka membahas gaji yang akan diterima sang pemain.

"Liverpool akan mengajukan tawaran resmi dalam beberapa jam mendatang untuk Luís Diaz - ia berada di puncak daftar pemandu bakat LFC. €40 juta dijamin ditambah bonus mudah sekitar €20 juta ditambah €5 juta bonus sulit."

"Gaji sekarang didiskusikan dengan agen. Tawaran pembukaan Tottenham ditolak oleh FC Porto."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

(Fabrizio Romano/Twitter)

KOMENTAR