BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sebelum Bursa Transfer Ditutup, Liverpool Kebut Transfer Damsgaard

30-08-2021 16:40 | Dimas Ardi Prasetya

Mikkel Damsgaard (c) AP Photo
Mikkel Damsgaard (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan akan mencoba memboyong Mikkel Damsgaard dari Sampdoria sebelum bursa transfer ditutup.

Pemain asal Denmark itu mencuri perhatian pada Euro 2020 kemarin. Ia mencetak dua gol dan satu assist dari lima pertandingan.

Dari situ, Damsgaard akhirnya dikabarkan masuk bidikan sejumlah klub Eropa. Di antaranya Juventus dan AC Milan.

Dari Inggris, ada nama klub Leeds United. Lalu ada juga nama Liverpool.

1 dari 2 halaman

Liverpool Coba Angkut Damsgaard

Kini ada kabar terkait Liverpool dan Mikkel Damsgaard. The Reds disebut sedang mempertimbangkan untuk mencoba memboyongnya dari Sampdoria.

Kabar ini dilansir oleh La Repubblica. Liverpool dilaporkan bakal berusaha untuk mengangkutnya sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus 2021 nanti.

Liverpool sendiri tampaknya memang butuh asuhan penyerang baru pada saat ini. Sebab mereka sebelumnya sudah melepas Xherdan Shaqiri.

Memang masih ada Divock Origi. Akan tetapi kabarnya Liverpool juga berniat melegonya jika ada klub yang bersedia menampungnya.

2 dari 2 halaman

Liverpool Pantau Damsgaard

Sebelumnya ada laporan bahwa Liverpool terus memantau performa Mikkel Damsgaard. Bahkan The Reds mengirim scoutnya langsung ke Italia.

Scout alias pemandu bakat tersebut dikabarkan terlihat menonton langsung laga Sampdoria pekan lalu. Saat itu Damsgaard bermain 90 menit melawan AC Milan.

Selain Liverpool, ada klub Premier League lain yang disebut meminati Mikkel Damsgaard juga. Klub tersebut adalah Aston Villa dan Tottenham. Namun nama terakhir ini sudah undur diri dari perburuan pemain 21 tahun tersebut.

(La Repubblica)

KOMENTAR