BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sebelum Bursa Transfer Ditutup, Liverpool Datangkan Penyerang Nantes Ini?

21-01-2022 17:30 | Dimas Ardi Prasetya

Selebrasi skuat Liverpool di laga lawan Arsenal di leg kedua semifinal EFL Cup 2021-22 di Emirates Stadium, Jumat (21/01/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo
Selebrasi skuat Liverpool di laga lawan Arsenal di leg kedua semifinal EFL Cup 2021-22 di Emirates Stadium, Jumat (21/01/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan mempertimbangkan untuk memboyong penyerang Nantes, Randal Kolo Muani, sebelum bursa transfer Januari 2022 ini ditutup.

Muani merupakan pemain akademi Nantes. Ia mulai promosi ke tim senior pada tahun 2018 silam.

Pemain berusia 23 tahun tersebut sempat dipinjamkan ke Boulogne pada musim 2019-20. Setelah itu ia kembali menjadi salah satu penyerang kepercayaan Nantes.

Musim lalu, ia mencetak 10 gol dan sembilan assist dari 41 laga. Musim ini, Ia sudah mengemas tujuh gol dan tiga assist dari 21 penampilan saja.

1 dari 3 halaman

Liverpool Kesengsem Kolo Muani

Performa Randal Kolo Muani kemudian dikabarkan menarik minat Liverpool. Pasalnya pemain berusia 23 tahun tersebut dianggap mirip dengan Divock Origi.

Liverpool pun disebut mempertimbangkan untuk memboyong Muani sebelum bursa transfer musim dingin 2022 ini berakhir. Kabar itu dihembuskan oleh media asal Jerman, Bild.

Muani sendiri bisa direkrut dengan murah. Sebab kontraknya di Nantes akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Laporan itu juga meyebut bahwa Muani memang dikabarkan bakal pindah ke Eintracht Frankfurt. Namun Liverpool bisa saja membajak transfer tersebut.

Muani sendiri akan menjadi pemain yang sangat disukai Liverpool. Sebab ia termasuk pemain yang fleksibel. Selain bisa main sebagai penyerang tengah, ia bisa dimainkan sebagai winger kanan maupun kiri dan sebagai second striker.

2 dari 3 halaman

Pesaing Liverpool Lainnya

Sebelum Liverpool, ada klub lain yang disebut telah mengamati penampilan Randal Kolo Muani. Klub tersebut adalah AC Milan.

Milan juga disebut ingin berusaha mendatangkan Muani pada Januari 2022 ini. Kehadirannya diharap bisa membantu Rossoneri dalam perburuan Scudetto, khususnya pada musim ini.

Sejauh ini Randal Kolo Muani telah tampil sebanyak 67 kali bagi Nantes. Ia menyumbangkan 17 gol dan 12 assist bagi klubnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

(Bild)

KOMENTAR