BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sean Longstaff Paksakan Pindah ke Manchester United?

12-07-2019 20:20 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Newcastle United, Sean Longstaff. (c) NUFC Gelandang Newcastle United, Sean Longstaff. (c) NUFC

Bola.net - Gelandang muda Newcastle, Sean Longstaff bersiap mengambil ancang-ancang untuk pindah ke Manchester United. Sang pemain dirumorkan siap memaksakan kepindahannya ke raksasa Inggris tersebut di musim panas ini.

Nama Longstaff cukup sering dikaitkan dengan Manchester United. Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer diberitakan tertarik dengan kemampuan sang pemain yang tampil apik di lini tengah The Magpies musim lalu.

Namun United baru-baru ini dirumorkan bakal mundur dari perburuan Longstaff. Mereka merasa mahar 50 juta pounds yang dipatok untuk sang gelandang terlalu mahal, sehingga mereka akan mengalihkan fokus ke pemain lain.

Namun Evening Standard mengklaim, Longstaff benar-benar tertarik untuk pindah ke United. Untuk itu ia siap memaksa pindah ke Old Trafford musim depan.

Gelandang 21 tahun itu merasa bahwa United bakal menjadi lompatan karir yang bagus untuknya. Ia merasa bahwa bakatnya akan berkembang dengan pesat di raksasa EPL tersebut.

Longstaff sendiri juga sudah merasa tidak perlu bertahan di Newcastle musim depan. Pasalnya pelatih favoritnya, Rafael Benitez sudah resmi meninggalkan klub di musim panas ini.

Demi memuluskan kepindahannya, Longstaff bakal menemui manajemen The Magpies dan meminta mereka untuk menjualnya dengan harga yang lebih masuk akal.

Simak situasi transfer United selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Butuh Dua Pemain Baru

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sudah mengonfirmasi bahwa ia akan belanja dua pemain lagi.

Ia merasa butuh tambahan amunisi di lini tengah dan juga lini pertahanan mereka. Untuk itu ia berharap manajemen segera mendatangkan kedua pemain tersebut secepatnya.

United saat ini sudah memulai tur pra musim mereka, di mana Australia menjadi destinasi pertama yang mereka kunjungi.

5 Bek Tersukses Manchester United yang Patut Ditiru Harry Maguire dan Wan Bissaka

KOMENTAR