BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Seaman: Wenger Bertahan Bukan Berarti Bencana

31-03-2017 15:20 | Rero Rivaldi

Arsene Wenger (c) AFP
Arsene Wenger (c) AFP

Bola.net - David Seaman berkeras tidak akan jadi sebuah kesalahan besar jika Arsene Wenger memperpanjang kontrak di Arsenal.

Pria Prancis kontraknya akan habis di akhir musim dan ia masih belum juga mengumumkan apakah ia akan bertahan atau pergi.

Sebagian suporter tim London Utara sudah berulangkali melakukan protes untuk memintanya pergi, setelah belakangan tim menunjukkan performa mengecewakan.

Dan mantan kiper Gunners, Seaman, mengakui bahwa Wenger harus membuat perubahan drastis jika ia memang ingin terus bertahan.

David SeamanDavid Seaman

"Tidak, itu tidak akan jadi bencana (jika Wenger bertahan-red). Saat ini saya hanya mempertanyakan apa yang akan ia lakukan, apakah yang terbaik untuknya," tutur Seaman di talkSPORT.

"Saya selalu mendukung Arsene dan selalu seperti itu. Ketika saya masih di klub dan dia datang, perubahan yang ia buat luar biasa. Dia ada di fase di mana ia kini perlu melakukan perubahan lagi. Jika dia memang bertahan dua tahun lagi, ada banyak yang perlu diubah. Klub saat ini tidak bergerak ke arah manapun."

"Mungkin itu akan jadi bencana, untuk saat ini, namun itu adalah sesuatu yang tidak terlalu diapresiasi oleh fans Arsenal. Mereka mungkin tidak akan finish di empat besar musim ini. Semuanya harus segera diselesaikan dan dipastikan - apakah dia akan bertahan atau dia akan pergi?"

Arsenal, yang tengah duduk di di peringkat enam, akan bermain melawan Manchester City di Emirates pada Minggu malam.

KOMENTAR