Scott McTominay Merasa Enjoy Main Bareng Fred

Serafin Unus Pasi | 10 Februari 2020, 17:40
Gelandang Manchester United, Fred. (c) AP Photo
Gelandang Manchester United, Fred. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah pengakuan dibuat oleh Scott McTominay. Gelandang Manchester United itu mengaku senang bisa berduet dengan Fred di lini tengah Manchester United.


Sebelumnya, Fred memang tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain di skuat United. Ia masih kesulitan untuk beradaptasi dengan ritme permainan Premier League setelah datang dari Shakhtar Donetsk di tahun 2018 silam.

Musim ini, Fred mendapatkan jatah bermain yang cukup banyak setelah Paul Pogba dan Nemanja Matic mengalami cedera. Sang gelandang berhasil menunjukkan performa yang apik saat diduetkan dengan Scott McTominay di lini tengah MU.

McTominay mengaku senang bisa memiliki tandem seperkti Fred. "Sangat menyenangkan bisa bermain bersama dia [Fred], dan dia adalah sosok yang hebat," beber McTominay di situs resmi Manchester United.

Baca pengakuan lengkap gelandang 23 tahun itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Chemistry Apik

McTominay mengakui bahwa salah satu penyebab ia merasa nyaman bermain dengan Fred karena chemistry yang terjalin antara keduanya.

Ia mengaku sudah saling memahami satu sama lain sehingga performa mereka di atas lapangan bisa saling melengkapi.

"Kami sudah mengenal satu sama lain dengan baik, dan kami punya hubungan yang baik di atas lapangan. Saya senang bisa bekerja dengannya, dan ia adalah pemain yang sangat saya kagumi."

2 dari 3 halaman

Layak Dapat Pujian

McTominay juga menilai bahwa gelandang asal Brasil itu layak mendapatkan pujian di musim ini.

Ia percaya performa sang gelandang telah meroket naik sehingga ia menjadi tulang punggung lini tengah United saat ini.

"Dia sudah berkembang dengan pesat di beberapa bulan terakhir, dan saya rasa ia layak mendapatkan semua kredit yang ia terima saat ini. Semoga penampilannya bisa terus membaik di masa depan." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Pemain Terbaik

Fred sendiri baru-baru ini mendapatkan sebuah kehormatan besar.

Ia dipilih menjadi pemain terbaik Manchester United di bulan Januari berkat kontribusinya yang sangat impresif bagi Setan Merah.

(MUFC)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR