BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Scott McTominay Merasa Aneh Melihat Fred Cetak Gol

12-04-2021 16:00 | Serafin Unus Pasi

Ekspresi Fred usai membobol gawang Tottenham, Minggu (11/4/2021) (c) Pool AFP via AP Photo Ekspresi Fred usai membobol gawang Tottenham, Minggu (11/4/2021) (c) Pool AFP via AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Scott McTominay mengomentari gol yang dicetak Fred ke gawang Tottenham. Ia mengaku senang sekaligus aneh melihat gelandang asal Brasil itu mencetak gol.

Manchester United berhasil menang saat bertandang ke markas Tottenham. Setan Merah mengalahkan sang tuan rumah dengan skor 3-1.

Fred menjadi pencetak gol kedua MU di laga itu. Gol tersebut merupakan gol pertama Fred di EPL dalam tiga tahun terakhir, karena terakhir kali ia mencetak gol di EPl pada tahun 2018.

McTominay mengaku senang melihat Fred mencetak gol di laga ini. "Itu gol yang top, dan saya turut senang melihatnya mencetak gol," ujar McTominay kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Merasa Aneh

McTominay mengaku cukup aneh melihat Fred mencetak gol. Terutama karena sang gelandang sudah lama sekali tidak mencetak gol bagi Setan Merah.

"Sangat aneh rasanya melihat Fred di dalam kotak penalti. Namun sekalinya ia berada di kotak penalti, hal-hal seperti itu terjadi,"

"Sangat menyenangkan melihatnya mencetak gol. Ia memiliki energi yang luar biasa, dan ia tampil sangat hebat hari ini,"

2 dari 3 halaman

Permainan Apik

Lebih lanjut, McTominay menilai Fred bukan satu-satunya pemain MU yang bersinar pada laga ini.

Ia menyebut banyak pemain MU yang menunjukkan penampilan istimewa sepanjang laga tersebut.

"Saya yakin manajer akan puas dengan performa banyak pemain kami hari ini. Paul, Mason dan Edi benar-benar bermain dengan luar biasa sepanjang laga," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Pangkas Jarak

Berkat kemenangan ini, Manchester United sudah mengumpulkan total 63 poin.

Mereka kini hanya berjarak 11 poin saja dari Man City di peringkat pertama.

(MUTV)

KOMENTAR