BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Scott McTominay: Manchester United Juara EPL itu Tidak Mustahil!

20-04-2021 17:20 | Serafin Unus Pasi

Skuad Manchester United merayakan gol Mason Greenwood ke gawang Burnley, Minggu (18/4/2021) (c) Pool Getty via AP Photo Skuad Manchester United merayakan gol Mason Greenwood ke gawang Burnley, Minggu (18/4/2021) (c) Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Scott McTominay mengomentari kans timnya menjadi juara EPL musim ini. Ia mengakui bahwa untuk menjadi juara EPL itu kansnya cukup kecil bagi MU.

Manchester United saat ini berada dalam perburuan gelar EPL. Setan Merah kini menempati peringkat dua klasemen sementara EPL.

Selisih poin MU dengan Man City di puncak klasemen sudah mulai menipis. Mereka kini hanya tertinggal delapan poin saja dari sang tetangga, sementara masih ada sekitar enam laga di EPL yang akan dimainkan di akhir musim nanti.

McTominay menegaskan bahwa meski sulit, timnya masih bisa menjadi juara EPL. "Hal-hal yang lebih lucu pernah terjadi di dunia sepakbola," buka McTominay di laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Berikan yang Terbaik

McTominay menyebut bahwa timnya tidak akan berharap Man City terpeleset di enam laga sisa. Ia menyebut timnya hanya fokus untuk memberikan yang terbaik.

"Kami hanya perlu terus memberikan tekanan kepada mereka [Man City]. Kami tidak akan menunggu mereka terpeleset,"

"Kami hanya perlu terus memenangkan pertandingan kami. Kami harus terus mendorong diri kami dan melakukan apa yang bisa kami lakukan,"

2 dari 3 halaman

Amankan Posisi Runner Up

McTominay menegaskan bahwa menjadi runner up EPL adalah target yang realistis bagi Manchester United.

Namun ia tidak menutup kemungkinan bagi timnya untuk menjadi juara EPl di akhir musim nanti.

"Kita sudah mulai mendekati akhir musim, dan kami jelas ingin mengamankan posisi runner up. Namun jika kami bisa memberikan tekanan kepada mereka [Man City], maka siapa tahu apa yang akan terjadi nanti," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali berlaga di ajang EPL di akhir pekan nanti.

Mereka akan berhadapan dengan Leeds United di pertandingan pekan ke-33 EPL.

(MUTV)

KOMENTAR