BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Scholes Coret Chelsea dari Bursa Juara EPL 2021/22, Bagaimana dengan MU?

15-10-2021 11:38 | Aga Deta

The Big Six Premier League. (c) AP Photo
The Big Six Premier League. (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United Paul Scholes memberikan prediksinya mengenai siapa yang akan jadi juara Premier League musim 2021/22. Dia menilai Manchester City dan Liverpool akan jadi kandidat juara yang kuat di musim ini.

Liverpool dan Man City memulai musim ini dengan performa yang cukup bagus. Mereka masing-masing duduk di tempat kedua dan ketiga dalam klasemen sementara Premier League.

The Reds dan The Citizens bermain 2-2 sebelum jeda internasional. Liverpool dua kali memimpin sebelum disamakan kembali oleh tim asuhan Josep Guardiola.

Manchester United sudah mendatangkan pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho dan Raphael Varane. Mereka bersama pemimpin klasemen Chelsea cukup difavoritkan untuk menjadi juara Premier League.

1 dari 3 halaman

Calon Juara EPL

Namun, Scholes mengabaikan Chelsea dan MU dalam perebutan gelar Premier League musim ini. Sebaliknya, dia menilai Man City dan Liverpool yang akan keluar sebagai juaranya.

“Saya pikir itu antara Liverpool dan Manchester City, saya pikir ada tiga tim hebat [termasuk Chelsea]. Saya pikir United belum jauh, tetapi ini masih sangat dini,” kata Scholes kepada The Overlap.

“Saya hanya berpikir City dan Liverpool. Menonton pertandingan itu [Liverpool vs Man City] kualitasnya sangat tinggi. Saya tidak bisa melihat tim lain mendekati mereka."

2 dari 3 halaman

Beri Tekanan

"Untuk Ole [Gunnar Solskjaer] musim ini Anda harus merasakan mereka datang, dengan City ketika mereka memenangkan liga 10 tahun yang lalu, mereka memberi tekanan pada tim, Anda merasakan mereka datang,” tambahnya.

“Dengan Liverpool Anda juga merasakan mereka datang, saya pikir mereka kalah satu poin dari City atau semacamnya.

"Saya pikir musim ini, apa yang bisa diterima [untuk United] adalah perasaan bahwa ada tim datang seperti yang dilakukan Liverpool dan City."

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Daily Post

KOMENTAR