BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Schmeichel Ingin Manchester United Bajak Son Heung-Min

19-05-2020 21:18 | Dimas Ardi Prasetya

Selebrasi Son Heung-min usai bobol gawang West Ham, Sabtu (23/11/2019) malam. (c) AP Photo Selebrasi Son Heung-min usai bobol gawang West Ham, Sabtu (23/11/2019) malam. (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United Peter Schmeichel mengaku ingin melihat Setan Merah membajak Son Heung-Min dari Tottenham.

Setan Merah belakangan ini terus berusaha untuk berbenah. Meskipun mereka sudah tampil lebih baik setelah paruh musim.

Beberapa pemain telah dikaitkan dengan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Di antaranya ada gelandang Aston Villa, Jack Grealish.

Kemudian ada winger belia milik Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Perekrutan Sancho ini sendiri diperkirakan bakal membuat United menghabiskan banyak uang.

1 dari 2 halaman

Saran Schmeichel untuk Manchester United

Sementara itu Manchester United juga disebut ingin mencari striker baru. Mereka kemudian dikaitkan dengan bomber Tottenham, Harry Kane.

Peter Schmeichel kemudian ditanya soal pemain mana yang ingin ia lihat bermain untuk Man United. Legenda asal Denmark ini mengatakan ia ingin melihat Song Heung-Min bagi Setan Merah.

Hal tersebut terungkap dalam sebuah sesi tanya jawab di Twitter. "Target realistis yang ingin Anda lihat direkrut oleh Man United?"

"Son dari Spurs," jawab Schmeichel.

2 dari 2 halaman

Murah tapi Berkualitas

Peter Schmeichel direkrut oleh Manchester United pada tahun 1991. Ia diboyong dari Brondby dengan bandrol hanya sekitar setengah juta pounds.

Schmeichel sukses meraih 15 trofi selama bermain di United. Ia kemudian ditanya apakah ia adalah pembelian terbaik Sir Alex Ferguson.

Schmeichel mengakui harga belinya memang tergolong murah. Akan tetapi ia tak begitu yakin apakah ia layak disebut sebagai pembelian terbaik Ferguson.

"Transfer itu jelas murah, tapi sebaiknya Anda bertanya (langsung) kepadanya (Ferguson)," jawab Schmeichel.

(Twitter)

KOMENTAR