BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sayonara? Sudah Pasang Harga, Liverpool Siap Lepas Grujic

22-04-2021 17:01 | Dimas Ardi Prasetya

Jorginho berduel dengan Marko Grujic dalam laga Porto vs Chelsea, Kamis (8/4/2021) (c) AP Photo Jorginho berduel dengan Marko Grujic dalam laga Porto vs Chelsea, Kamis (8/4/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan sudah siap melepas Marko Grujic musim panas 2021 nanti dengan bandrol maksimal 20 juta euro.

Grujic direkrut oleh Liverpool sejak tahun 2016 silam. Namun sejak saat itu ia lebih sering dipinjamkan oleh The Reds.

Ia sempat dipinjamkan ke Cardiff City. Kemudian selama dua tahun beruntun, ia menimba ilmu bersama Herta Berlin di Bundesliga.

Musim ini, Grujic kembali disekolahkan oleh Liverpool. Kali ini ke klub raksasa Portugal, Porto.

1 dari 2 halaman

Liverpool Siap Lepas Grujic

Marko Grujic sering jadi bahan spekulasi media tiap musim panas. Musim lalu saja ia kabarnya sudah siap dilepas oleh Liverpool sebelum akhirnya berbelok ke Porto.

Kini jelang musim panas 2021, nama Grujic mulai mengisi kolom gosip media Eropa. Kali ini Liverpool dikabarkan siap melepas pemain berusia 25 tahun tersebut.

Klaim itu dilansir oleh O Jogo. Media tersebut mengklaim Liverpool siap melepas Grujic dengan bandrol antara 15 hingga 20 juta euro saja atau sekitar 17 juta pounds.

Liverpool ingin mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan itu. Mereka sendiri sebelumnya merekrut Grujic dari Red Star Belgrade dengan harga sekitar 5 juta pounds saja.

Laporan itu juga menambahkan, Porto sebenarnya berniat untuk terus memakai servis pemain Serbia tersebut. Namun hanya dengan status pinjaman jangka panjang saja.

2 dari 2 halaman

Grujic Ingin Bela Liverpool

Sebelumnya Marko Grujic pernah mengungkapkan apa misinya di masa depan. Ia mengaku masih berniat untuk berjuang dan mendapatkan tempat di skuat utama Liverpool.

"Tentu saja itu sangat berarti – saya masih pemain Liverpool dan saya ingin, suatu hari, menjadi pemain reguler Liverpool," serunya pada situs resmi Liverpool.

“Bagi saya itu masih mimpi untuk bermain untuk klub sehingga kami tetap berhubungan,“ sambung Grujic.

Sejak dibeli Liverpool, Marko Grujic cuma mendapat kesempatan bermain sebanyak 16 kali saja bagi tim asal Merseyside tersebut. Saat ini ia sejatinya masih terikat kontrak dengan The Reds hingga tahun 2023.

(O Jogo)

KOMENTAR