Satu Striker dan Satu Bek, Inilah 2 Pemain Incaran Chelsea

Richard Andreas | 24 Januari 2020, 05:40
Ekspresi Frank Lampard pada laga melawan Tottenham. Chelsea menang dengan skor 0-2 atas klub asuhan Jose Mourinho, Minggu (22/12/2019). (c) AP Photo
Ekspresi Frank Lampard pada laga melawan Tottenham. Chelsea menang dengan skor 0-2 atas klub asuhan Jose Mourinho, Minggu (22/12/2019). (c) AP Photo

Bola.net - Penurunan performa beberapa pekan terakhir mungkin bakal mendorong Chelsea bergerak lebih agresif di sisa bursa transfer Januari ini. Frank Lampard dinilai membutuhkan sejumlah pemain baru untuk memperkuat skuad.

Masalah-masalah Chelsea mulai terbongkar selama dua bulan terakhir. Dampak embargo transfer mulai terasa, skuad Lampard tidak cukup kuat untuk menjaga konsistensi di empat besar.

Ada sejumlah solusi yang mungkin dipertimbangkan Lampard, salah satunya adalah dengan mendatangkan pemain baru. Meski Lampard terus membantah, Chelsa diduga sudah bergerak mencari pemain yang tepat di bursa transfer ini.

Express Sport melaporkan ada dua nama yang menjadi fokus Chelsea di sisa bursa transfer ini. Siapa saja? Baca halaman berikutnya ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Robin Gosens (Atalanta)

Pertama, ada Robin Gosens, bek kiri Atalanta. Lampard sedang mempertimbangkan langkah transfer untuk bek 25 tahun ini, mengingat Marcos Alonso tidak lagi bisa diandalkan.

Bek kiri memang menjadi salah satu titik lemah Chelsea musim ini. Emerson Palmieri sudah mencoba sebaik mungkin, tapi tetap saja performanya tidak sesuai harapan. Lampard membutuhkan bek kiri yang bisa naik menyerang.

Gosens merupakan salah satu kandidat yang dipertimbangkan. Kariernya melejit bersama Atalanta, bahkan sudah mencetak tujuh gol di Serie A musim ini.

Sebagai bek kiri, torehan tujuh gol itu tentu terbilang luar biasa.

2 dari 2 halaman

Fyodor Chalov (CSKA Moscow)

Selain Gosens, Chelsea disebut tertarik mendapatkan striker CSKA Moscow, Fyodor Chalov. Sebenarnya Chalov merupakan alternatif apabila The Blues gagal mendapatkan Edinson Cavani dari PSG.

Chalov merupakan alternatif yang tepat. Dia sudah mencetak 5 gol dari 19 penampilan di liga musim ini. Harganya pun tidak terlalu mahal, hanya sekitar 20 juta poundsterling.

DI usia 21 tahun, Chalov jelas masih bisa berkembang jauh lebih baik. Striker seperti ini Chalov bakal jadi pelapis yang tepat untuk Tammy Abraham. Dia tidak banyak menuntut, tapi bisa membuktikan diri saat diberi kesempatan.

Sumber: Express

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR