BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Satu Hal Positif di Balik Kekalahan Manchester United lawan Leicester City

22-03-2021 17:58 | Serafin Unus Pasi

Skuad Leicester City merayakan gol ke gawang Manchester United, FA Cup 2020/21. (c) AP Photo Skuad Leicester City merayakan gol ke gawang Manchester United, FA Cup 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mencoba memetik hal positif dari kekalahan timnya kontra Leicester City. Ia mengaku senang melihat Mason Greenwood kembali mencetak gol di laga itu.

Dini hari tadi Manchester United menelan kekalahan di King Power Stadium. Berhadapan dengan Leicester City, Setan Merah kalah dengan skor 3-1.

Tuan rumah mencetak tiga gol melalui brace Kelechi Iheanacho dan satu gol Youri Tielemans, sementara MU hanya memperkecil kedudukan melalui gol Mason Greenwood.

Meski kalah, Solskjaer mengaku puas melihat Greenwood mencetak gol di laga itu. "Itu adalah gol yang sangat bagus," buka Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Gol Indah

Solskjaer mengaku sangat menyukai gol tersebut. Karena ia merasa proses terciptanya gol itu dari skema yang indah.

"Sangat menyenangkan melihat Mason kembali menunjukkan instingnya sebagai seorang penyerang,"

"Itu adalah penyelesaian akhir yang sangat bagus dan Paul [Pogba] serta Donny menciptakan gol itu dengan baik. Itu proses yang cerdas dan kami harus lebih banyak melatih hal itu,"

2 dari 3 halaman

Kembali Bermain

Tidak hanya senang melihat gol Greenwood, Solskjaer juga senang melihat Pogba, vna de Beek dan Martial kembali bermain di laga itu.

"Saat ini ada beberapa momen positif di dalam tim ini, dan sangat menyenangkan melihat Paul, Donny dan Edi kembali ke atas lapangan,"

"Hari ini Anto bermain selama 90 menit, dan ini akan berdampak besar bagi tim kami di dua bulan ke depan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United baru akan bermain lagi di EPL pada tanggal 2 April mendatang.

Mereka akan berhadapan dengan Brighton di pertandingan pekan ke-30 EPL.

(MUTV)

KOMENTAR