BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Satu Hal ini Bisa Jadikan Manchester United Juara EPL Musim Ini, Apa Itu?

01-02-2021 20:40 | Serafin Unus Pasi

Manchester United merayakan gol yang dicetak Anthony Martial saat menghadapi Aston Villa dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (2/1/2021). (c) AP Photo
Manchester United merayakan gol yang dicetak Anthony Martial saat menghadapi Aston Villa dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (2/1/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, John O'Shea menilai mantan timnya punya peluang yang cukup besar untuk jadi juara EPL. O'Shea menyebut bahwa kedalaman tim MU musim ini akan jadi modal penting bagi mereka menjadi juara.

Manchester United secara mengejutkan masuk ke dalam perburuan gelar juara EPL musim ini. Mereka tampil apik di dua bulan terakhir sehingga mereka sempat memuncaki klasemen sementara EPL.

Namun dua pekan terakhir, Setan Merah mulai terpeleset. Mereka gagal memetik kemenangan di tiga pertandingan terakhir mereka di EPL sehingga posisi mereka melorot di klasemen sementara EPL.

O'Shea percaya bahwa United bisa mengejar ketertinggalan ini. "Ya, United bisa menjadi juara [EPL] musim ini," buka O'Shea kepada Stadium Astro.

Baca komentar lengkap sang mantan bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kedalaman Tim Bagus

Ada alasan mengapa O'Shea menjagokan MU menjadi juara musim ini. Ia menilai Setan Merah punya kedalaman tim yang bagus sehingga mereka mengatasi jadwal padat di sisa musim ini.

"Kita bisa lihat bahwa banyak tim-tim yang berjatuhan karena cedera, contohnya Liverpool. Mereka sangat tidak beruntung dengan cedera musim ini."

"Sementara jika anda melihat bangku cadangan Manchester United, anda bisa melihat bahwa ada banyak pemain berkualitas di setiap posisi dan itu merupakan pertanda yang bagus."

2 dari 3 halaman

Saingan Utama

Menurut O'Shea ada satu tim yang berpotensi mengagalkan MU jadi juara EPL musim ini.

Ia menyebut Manchester City saat ini menjadi tim yang paling berpeluang untuk menjadi juara.

"City saat ini menjadi unggulan teratas untuk menjadi juara karena skuat mereka yang luar biasa. Ketika nanti Sergio Aguero bisa bermain lagi, segalanya akan jadi lebih baik untuk mereka." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Perlebar Jarak

Manchester City saat ini unggul tiga poin dari Manchester United di puncak klasemen.

Mereka bisa memperlebar jarak menjadi enam poin karena mereka ada satu simpanan pertandingan.

(Stadium Astro)

KOMENTAR