BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sarri ke Juventus, Lampard Siap Tangani Chelsea

20-05-2019 11:40 | Richard Andreas

Maurizio Sarri. (c) AP Maurizio Sarri. (c) AP

Bola.net - Chelsea disebut sudah siap memecat Maurizio Sarri terlepas dari hasil di final Liga Europa 10 hari ke depan. Kabarnya, The Blues sudah siap menunjuk Frank Lampard sebagai pengganti Sarri.

Pelatih asal Italia itu belum juga mampu mencuri hati fans Chelsea musim ini. Sarri sukses membantu Chelsea finis di peringkat ketiga Premier League dan mencapai dua final, tetapi tetap saja fans The Bluas masih belum percaya.

Masalah ini dimulai dari taktik Sarriball yang belum juga maksimal. Permainan Chelsea masih belum stabil sepanjang musim ini karena celah pada Sarriball. Publik Stamford Bridge tidak terlalu suka dengan gaya sepak bola tersebut.

Kondisi ini membuat masa depan Sarri kian tak jelas. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Digantikan Lampard

Menurut Sky Sports Italia, Chelsea sudah siap mengganti pelatih mereka setelah final Liga Europa mendatang. Legenda The Blues, Frank Lampard jadi kandidat kuat pengganti Sarri.

Lampard saat ini tengah melakukan pekerjaan bagus sebagai pelati Derby County. Dia sukses menuntun Derby sampai ke babak play-off melawan Aston Villa. Kedua tim itu memperebutkan tiket terakhir ke Premier League musim depan.

Torehan Lampard itu cukup bagus untuk musim pertamanya di dunia kepelatihan. Alhasil, Chelsea disebut mulai terkesan dengan cara Lampar mengembangkan Derby, juga percaya Lampard bisa membuat Chelsea jadi lebih baik.

2 dari 2 halaman

Nasib Sarri

Terlepas dari situasi Lampard tersebut, Sarri tidak perlu terlalu pusing. Kualitasnya sebagai pelatih tetap diapresiasi, hanya fans Chelsea yang terlalu brutal.

Kabarnya, Sarri merupakan kandidat utama pengganti Massimiliano Allegri yang sudah pasti meninggalkan Juventus musim depan. Kualitas Sarri dipercaya masih sangat baik untuk sepak bola Italia.

Dewasa ini, Si Nyonya Tua mengumumkan kepergian Massimiliano Allegri dari Turin. Juventus sudah mulai menimbang Maurizio Sarri dan Simone Inzaghi sebagai pengganti yang potensial.

Sarri sendiri sangat senang karena punya kesempatan pulang ke Italia.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR