BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Saran untuk Tottenham: Jual Harry Kane dan Beli Anthony Martial

19-08-2021 15:31 | Aga Deta

Harry Kane (c) AP Photo
Harry Kane (c) AP Photo

Bola.net - Eks pemain Tottenham Jamie O’Hara menyarankan Spurs untuk segera menjual striker bintang mereka Harry Kane. Dia yakin Tottenham akan tetap baik-baik saja tanpa kehadiran kapten timnas Inggris tersebut.

Kane sudah memperkuat Tottenham sejak musim 2010/2011. Dia telah mencetak 221 gol dari 336 penampilan di semua ajang.

Namun, Kane belakangan ini dikabarkan ingin meninggalkan Tottenham. Manchester City menjadi yang terdepan untuk mengamankan servisnya.

Kane sempat mangkir dari latihan bersama Tottenham. Ini dianggap sebagai cara agar bisa pindah ke Etihad Stadium.

1 dari 2 halaman

Lepas Kane

Melihat situasi Kane, O’Hara meminta bekas klubnya untuk segera melepas sang striker. Dia yakin klub London utara tersebut bisa mengatasi kepergian Kane.

“Menurut saya, mereka akan baik-baik saja tanpa Kane,”ujar O'Hara kepada talkSPORT.

“Situasinya sudah mulai membosankan sekarang bagi saya, dia ingin pergi, dia ingin pindah.

"Saya hanya melihat situasinya dan berpikir, 'Anda tahu? Kita mungkin akan baik-baik saja tanpa dia’."

2 dari 2 halaman

Pengganti Kane

O’Hara juga merasa sudah saatnya bagi Tottenham untuk mencoba mencari pengganti Kane. Anthony Martial dan striker Leeds Patrick Bamford dianggap sebagai sosok yang tepat.

“Mengapa mereka tidak berubah dan melakukan hal yang berbeda, pergi ke arah yang berbeda, seperti Martial, seperti Bamford, seseorang dengan sedikit kecepatan," lanjutnya.

“Cara mereka bermain di akhir pekan lalu sangat saya nikmati, Bergwijn, Son, Moura, kecepatan tim sangat bagus, saya menyukainya.

“Jika sekarang mereka menyingkirkan Kane, jangan salah sangka dia adalah pemain fantastik dan akan sempurna untuk Man City karena dia adalah salah satu striker terbaik di dunia, namun mungkin sudah saatnya mengubahnya dan melakukan hal yang sedikit berbeda.”

Sumber: talkSPORT

KOMENTAR