BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Saran Seaman Agar Arsenal Bangkit: Jangan Salahkan Orang Lain, Coba Introspeksi Diri!

22-12-2020 18:40 | Serafin Unus Pasi

Pemain Burnley merayakan gol bunuh diri Kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang di Emirates Stadium, Senin (14/12/2020) dini hari WIB. (c) Pool PA via AP Photo Pemain Burnley merayakan gol bunuh diri Kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang di Emirates Stadium, Senin (14/12/2020) dini hari WIB. (c) Pool PA via AP Photo

Bola.net - Legenda Arsenal, David Seaman mengaku ngeri melihat performa Arsenal belakangan ini. Ia meminta para pemain Arsenal untuk introspeksi diri dan mencoba membenahi performa mereka.

Arsenal belakangan tengah menjadi sorotan. Setelah mereka tidak meraih satupun kemenangan di tujuh pertandingan terakhir mereka di EPL.

Karena rentetan hasil buruk itu, Arsenal kini berada di peringkat 15 klasemen sementara EPL. Sehingga banyak yang menghujani tim asal London Utara itu dengan kritikan pedas.

Seaman juga mengaku juga kaget melihat permainan mantan timnya saat ini. "Performa mereka di Premier League sangat mengerikan," buka Seaman kepada PA news.

Baca komentar lengkap kiper legendaris Arsenal itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Harus Segera Bangkit

Seaman menyebut bahwa Arsenal tidak bisa terus menerus membiarkan situasi buruk ini berlanjut.

Ia ingin skuat Arsenal segera bangkit dari situasi yang sangat berat ini.

"Mereka harus segera bangkti dan mulai memberikan performa yang lebih baik, karena untuk saat ini permainan mereka sangat tidak bisa diterima."

2 dari 3 halaman

Fokus Diri Sendiri

Seaman menilai kunci Arsenal untuk bangkit adalah setiap pemain mereka harus fokus membenahi performa mereka secara individu.

"Saya pernah mengalami situasi ini sebelumnya. Apa yang saya lakukan pada saat itu adalah memastikan bahwa permainan saya sudah benar sebelum menyalahkan orang lain."

"Saya rasa tidak ada yang lebih buruk dari situasi tim yang bertengkar satu sama lain. Untungnya kita belum melihat hal itu terjadi di Arsenal saat ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Momentum Bagus

Arsenal memiliki momentum bagus untuk bangkit di tengah pekan nanti.

Mereka akan berhadapan dengan Manchester City di partai perempat final Carabao Cup.

(PA News)

KOMENTAR