BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Saran Buat Tottenham: Rekrut Antonio Conte atau Kehilangan Harry Kane

04-05-2021 09:09 | Aga Deta

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (c) AP Photo Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (c) AP Photo

Bola.net - Jurnalis Inggris, Adrian Durham, memberi saran kepada Tottenham. Menurutnya, Spurs harus merekrut Antonio Conte sebagai suksesor Jose Mourinho atau berpeluang kehilangan Harry Kane.

Mourinho dipecat Tottenham pada 19 April 2021. Dia harus angkat kaki dari Spurs karena serangkaian hasil buruk yang diraih klub.

Untuk sementara, kursi pelatih Tottenham diserahkan kepada Ryan Mason. Mantan gelandang Spurs itu sudah mempersembahkan dua kemenangan dalam tiga pertandingan di semua kompetisi.

Meski begitu, Spurs bakal mencari manajer baru pada musim panas mendatang. Sejauh ini mereka sudah dikaitkan dengan Graham Potter, Eddie Howe dan Scott Parker.

1 dari 2 halaman

Rekrut Conte

Durham meyakini kalau Spurs harus membidik manajer yang lebih tinggi dari ketiga nama tersebut. Dia menyarankan Spurs untuk merekrut Antonio Conte yang baru saja memenangkan Serie A bersama Inter Milan.

“Saya melihat kekurangan gol dan berpikir mereka harus mendapat yang lebih baik daripada mereka," kata Durham kepada talkSPORT.

"Potter, Parker atau Eddie Howe – dan kemudian saya melihat Antonio Conte, yang baru saja memenangi gelar di Inter Milan."

2 dari 2 halaman

Bisa Kehilangan Kane

Kane dikabarkan ingin meninggalkan Tottenham karena tak kunjung meraih trofi. Durham menilai kedatangan Conte bisa mencegah kepergian Kane.

“Itulah yang harus coba direkrut Spurs ke klub sepak bola mereka. Jika mereka merekrut salah satu dari ketiga nama itu, dengan rasa hormat terbesar kepada mereka, tidak mungkin Kane bertahan," lanjutnya.

“Bayangkan percakapan ini, Daniel Levy berkata kepada Harry Kane, 'dengar, saya tahu Anda mungkin pernah berbicara tentang pergi, tetapi saya akan membujuk Anda untuk tetap tinggal karena Eddie Howe akan datang untuk menangani klub ini'.

“Harry Kane akan langsung keluar dari klub.”

Sumber: talkSPORT

KOMENTAR