BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Santos Tertarik Rekrut Andreas Pereira, Kasih Gak Nih, MU?

02-05-2020 15:32 | Aga Deta

Gelandang Manchester United, Andreas Pereira (c) MUFC Official Gelandang Manchester United, Andreas Pereira (c) MUFC Official

Bola.net - Klub asal Brasil Santos berminat merekrut gelandang Manchester United Andreas Pereira. Hal itu diungkapkan langsung oleh Presiden Santos Jose Carlos Peres.

Pereira merupakan pemain didikan akademi Setan Merah. Ia banyak mendapatkan kesempatan bermain di tim utama sepanjang musim 2019/20

Pemain berusia 24 tahun itu sudah membuat 37 penampilan dengan mencetak dua gol serta empat assist. Hanya Harry Maguire dan Fred yang membuat penampilan lebih banyak dari Pereira.

Pereira memiliki kontrak hingga 2023 dengan Setan Merah. Namun, sang pemain juga sering dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas mendatang.

1 dari 2 halaman

Ingin Rekrut Pereira

Peres sudah berbicara dengan Pereira. Ia berharap bisa mewujudkan keinginannya untuk merekrut Pereira di masa depan.

"Saya memiliki (kontak) Andreas Pereira di WhatsApp dan saya telah berbicara dengannya," kata Peres kepada Gazeta Esportiva.

"Dia bermain bagus di Manchester United. Dia pasti akan mengenakan jersey klub (Santos) suatu hari nanti."

2 dari 2 halaman

Komentar Soteldo

Komentar Peres itu muncul setelah pemain internasional Venezuela Soteldo mengumumkan niatnya untuk meninggalkan Santos pada akhir tahun. Soteldo punya impian untuk bergabung dengan Manchester United.

"Saya ingin menyelesaikan tahap ini di Santos pada Desember, memenangkan Libertadores dan apapun yang mungkin dan kemudian mengambil langkah lain," kata Soteldo kepada El Drink Team.

"Saya selalu bermimpi bermain untuk Manchester United. Mimpi itu tetap ada. Ada banyak langkah untuk sampai ke sana, tetapi saya merasa saya bisa."

Sumber: Goal International

KOMENTAR