BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sanjungan Setinggi Langit Harry Maguire untuk Scott McTominay

22-12-2020 20:40 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Manchester United, Scott McTominay (c) AP Photo
Gelandang Manchester United, Scott McTominay (c) AP Photo

Bola.net - Kapten Manchester United, Harry Maguire melambungkan pujian untuk sosok Scott McTominay. Ia menilai sang gelandang tampil dengan sangat ciamik baru-baru ini.

McTominay musim ini menjadi salah satu andalan Ole Gunnar Solskjaer di lini tengah MU. Didikan akademi Setan Merah itu menjadi starter saat pertandingan melawan Leeds United di akhir pekan kemarin.

Di laga itu, McTominay tampil sangat dominan di lini tengah MU. Ia bahkan sukses menceploskan dua gol ke gawang The Whites di laga itu.

Maguire girang melihat McTominay mencatatkan namanya di papan skor. "Dalam beberapa bulan terakhir kami bergantung pada Marcus dan Bruno untuk mencetak gol, jadi melihat Scott mencetak gol itu rasanya luar biasa," ujar Maguire kepada laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang kapten di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Gelandang Top

Maguire mengaku tidak terlalu kaget melihat McTominay mencetak gol. Karena ia menilai sang gelandang adalah salah satu gelandang top yang dimiliki MU.

"Dia bermain dengan luar biasa, saya rasa itu adalah salah satu performa terbaiknya yang pernah saya lihat saat ia menjadi gelandang tengah kami."

"Dia layak mendapatkan dua gol di pertandingan tersebut."

2 dari 3 halaman

Situasi Bagus

Maguire pribadi senang melihat ada banyak pemain MU yang mencetak gol. Ia menilai situasi itu bagus agar MU tidak terlalu bergantung pada satu pemain.

"Menyenangkan melihat Victor [Lindelof] mencetak gol. Jadi bagus melihat kami berhasil menyebar para pencetak gol."

"Kami tahu bahwa tim ini memiliki banyak pemain yang bisa mencetak gol. Namun kami senang dengan performa kami secara keseluruhan, di mana kami mencetak enam gol dan meraih tiga poin." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Naik Peringkat

Tiga poin di Old Trafford kemarin membuat Manchester United merangkak naik ke papan atas klasemen.

Setan Merah kini menempati peringkat tiga klasemen sementara EPL.

(MUFC)

KOMENTAR