BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sancho Gagal Direkrut? Manchester United Boyong Saja 'Joker' Dembele

14-08-2020 20:25 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Barcelona, Ousmane Dembele, meninggalkan lapangan sambil meringis kesakitan dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions hari Kamis (28/11/2019). (c) AP Photo Pemain Barcelona, Ousmane Dembele, meninggalkan lapangan sambil meringis kesakitan dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions hari Kamis (28/11/2019). (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Barcelona Rivaldo menyebut Ousmane Dembele sebagai 'Joker' dan menyarankan pada Manchester United untuk merekrutnya sebagai pengganti Jadon Sancho.

Setan Merah terus aktif bergerak untuk memperkuat timnya musim depan. Sejumlah pemain dikaitkan dengan pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Salah satunya adalah Sancho. Namun upaya perekrutannya dari Borussia Dortmund terhalang bandrol besar, mencapai 100 juta pounds.

MU pun kemungkinan bakal tak bisa merekrut Sancho. Apalagi pihak Dortmund sudah memberikan deadline yang nyatanya tak dipenuhi pihak United.

1 dari 2 halaman

Ousmane Joker Dembele

Rivaldo memuji kemampuan yang dimiliki oleh Ousmane Dembele. Menurut pria asal Brasil tersebut, Dembele bisa menjadi pemain yang berpengaruh besar jika dimainkan dari bangku cadangan.

"Ousmane Dembele telah melakukan perjalanan dengan Barca ke Lisbon dan ada kemungkinan kita akan melihatnya bermain melawan Bayern," tulis pemain Brasil itu di kolom Betfair, via Goal.

“Ia bisa menjadi apa yang saya sebut 'Joker' untuk Barcelona, datang dari bangku cadangan untuk mempengaruhi pertandingan, karena ia sangat berbakat," cetusnya.

“Ada rumor tentang dirinya meninggalkan klub pada akhir musim. Tapi saat ia masih ada, manajer harus memanfaatkannya," seru Rivaldo.

2 dari 2 halaman

Dembele Pengganti Sancho

Jadon Sancho mencetak satu gol dan satu assist pada laga DFL Super Cup melawan  Bayern Munchen, Sabtu (3/8/2019) di Signal Indupa Park. (c) Bundesliga Jadon Sancho mencetak satu gol dan satu assist pada laga DFL Super Cup melawan Bayern Munchen, Sabtu (3/8/2019) di Signal Indupa Park. (c) Bundesliga

Rivaldo kemudian memberikan saran pada Manchester United agar merekrut Ousmane Dembele saja. Menurutnya ia akan jadi alternatif pengganti yang pas bagi Jadon Sancho.

“Manchester United dikabarkan tertarik padanya setelah kesulitan dalam upaya mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Dembele bisa menjadi pilihan bagus untuk United. Ia sangat cepat dan berbakat, dan saya yakin ia bisa makmur di Premier League," cetus Rivaldo.

Manchester United sendiri sebelumnya memang sudah disebut mengincar Ousmane Dembele sebagai pengganti Jadon Sancho. MU berpeluang merekrutnya karena Barcelona disebut siap melepasnya musim panas ini.

(Goal)

KOMENTAR