Samir Nasri Resmi Perkuat West Ham United

Serafin Unus Pasi | 1 Januari 2019, 00:59
Samir Nasri (c) WHU
Samir Nasri (c) WHU

Bola.net - - Klub Liga Inggris, West Ham United langsung tancap gas di bursa transfer musim dingin ini. Tim asal London itu sukses mengamankan tanda tangan mantan pemain Manchester City, Samir Nasri.

Nasri sendiri memang bukan sosok yang asing bagi publik Inggris. Ia pernah memperkuat dua klub Liga Inggris, yaitu Arsenal dan Manchester City, di mana bersama The Citizens ia memenangkan dua gelar juara Liga Inggris.

Nasri sendiri sudah satu tahun ini tidak bermain sepakbola. Ia mendapatkan hukuman dilarang bermain karena kasus penyalahgunaan doping.

Namun Nasri siap memulai karirnya kembali, di mana West Ham resmi merekrutnya. "West Ham United sudah menyelesaikan perekrutan pemenang dua gelar Premier League, Samir Nasri," tulis West Ham di halaman resmi mereka.

Mengapa Nasri memutuskan bergabung dengan West Ham? Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Proyek Bagus

Dalam keterangan resminya, Nasri mengaku sangat senang bisa bergabung dengan West Ham. Ia menilai West Ham merupakan klub yang sempurna untuk kelanjutan karirnya.

"Saya memilih sebuah klub dan proyek berdasarkan ambisi dan saya rasa West Ham memiliki segalanya untuk menjadi tim terbesar di London. Coba lihat ada 60 ribu orang yang menonton pertandingan tim ini d setiap laga kandang dan kami juga bermain di Olympic Stadium dan fasilitas latihannya juga bagus."

"Klub ini memiliki pemilik yang ingin berinvestasi agar memiliki tim yang bagus. Saya senang bisa kembali ke Liga paling kompetitif di dunia, dengan tim yang penuh ambisi dan juga bersama manajer yang saya kenal. Ini adalah pekerjaan terbaik di dunia."

2 dari 3 halaman

Pemain Penting

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengaku senang bisa menuntaskan transfer Nasri. Ia menilai Nasri akan menjadi pemain yang krusial bagi The Hammers.

"Saya sangat senang bisa menyambut Samir di West Ham United. Dia adalah pemain yang sudah saya kenal dengan baik sejak kami berada di Manchester City dan saya senang bisa bekerja bersamanya kembali."

"Samir akan memberikan dimensi yang baru untuk lini serang kami. Dia adalah pemain dengan teknik yang bagus dan ia juga punya kualitas yang bagus saat mengolah bola dan ia juga punya kemampuan unuk menjadi pembeda di pertandingan-pertandingan besar. Dia punya pengalaman yang mumpuni di Premier League dan kami harap dia bisa memberikan dampak yang positif bagi tim ini hingga akhir musim nanti." tutup manajer asal Chile tersebut.

3 dari 3 halaman

Kontrak Pendek

keterangan resminya, Nasri dikontrak dengan durasi enam bulan saja, di mana ada klausul perpanjangan satu tahun dalam kontraknya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR