BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Salam Perpisahan Shkodran Mustafi untuk Mesut Ozil, Si Raja Assist yang Tinggalkan Arsenal

19-01-2021 05:30 | Ari Prayoga

Mesut Ozil membentangkan atribut Fenerbahce pada Senin (18/1/2021). (c) AP Photo
Mesut Ozil membentangkan atribut Fenerbahce pada Senin (18/1/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Bek Arsenal, Shkodran Mustafi menuliskan salam perpisahan emosional bagi kompatriotnya asal Jerman, Mesut Ozil yang segera meninggalkan The Gunners.

Ozil sendiri kini sudah berada di negara leluhurnya, Turki untuk merampungkan proses kepindahan menuju klub raksasa Super Lig, Fenerbahce yang merupakan klub idolanya sejak kecil.

Sebelumnya, Ozil lebih dulu telah memutus kontraknya bersama Arsenal yang sedianya habis pada musim panas mendatang. Alhasil, Ozil pun bisa bergabung ke Fenerbahce dengan bebas transfer.

1 dari 2 halaman

Tribut Mustafi untuk Ozil

Setelah Ozil mengumumkan bahwa dirinya sudah tiba di Istanbul, Mustafi lewat akun Twitter pribadinya pun memberikan tribut untuk playmaker 32 tahun tersebut.

Dalam tribut ini, Mustafi menyoroti kelebihan yang dimiliki Ozil dalam hal gemar memberikan assist bagi rekan setimnya.

"Bro, Anda telah menjadi pemain paling tidak egois di dalam dan di luar lapangan yang pernah saya ajak berbagi ruang ganti. Anda akan selalu diingat sebagai #AssistKing,” tulis Mustafi.

2 dari 2 halaman

Penyesalan Mustafi

Akhir karier Ozil di Arsenal berlangsung tidak mengenakkan. Pasalnya, ia ditepikan dari skuad The Gunners untuk pentas Premier League dan Liga Europa musim ini.

Mustafi pun mengakui adanya penyesalan pada dirinya karena tak bisa 'memberi assist' kepada Ozil saat ia menjalani masa-masa sulit di Arsenal.

"Sayangnya kami sebagai tim belum dapat membantu Anda saat Anda sangat membutuhkan kami. Semoga Anda mendapat yang terbaik.” tutur Mustafi.

Sumber: Twitter @MustafiOfficial

KOMENTAR