BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Salah Ungkap Isi Percakapan di Ruang Ganti The Reds Saat Laga Manchester United vs Liverpool

25-10-2021 03:37 | Dimas Ardi Prasetya

Aksi Mohamed Salah menjebol gawang David de Gea di laga Manchester United vs Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam WIB. (c) PA via AP Photo
Aksi Mohamed Salah menjebol gawang David de Gea di laga Manchester United vs Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam WIB. (c) PA via AP Photo

Bola.net - Mohamed Salah mengungkapkan apa isi percakapan skuat The Reds di ruang ganti pemain saat jeda laga Manchester United vs Liverpool, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Liverpool bertamu ke markas Man United di Old Trafford di pekan ke sembilan Premier League 2021-22. The Reds langsung unggul di menit ke lima berkat gol Naby Keita.

Liverpool kemudian bisa menggandakan keunggulannya pada menit ke-13 melalui Diogo Jota. Salah kemudian membuat The Reds unggul 0-3 berkat golnya pada menit ke-38.

Salah kemudian menambah satu gol lagi pada menit ke-45+5. Liverpool pun unggul 0-4 atas sang tuan rumah sebelum turun minum.

1 dari 3 halaman

Liverpool Coba Tulis Sejarah

Usai pertandingan, Mohamed Salah mengungkapkan apa isi percapakan skuat Liverpol di ruang ganti pemain saat jeda pertandingan. Ia mengatakan saat itu para pemain bertekad untuk bisa mengukir sejarah di markas Manchester United.

Apalagi kesempatan melakukan hal tersebut jarang muncul. Jadi mereka pun termotivasi untuk bisa mempertahankan keunggulan tersebut.

"Setelah babak pertama kami berbicara di ruang ganti bahwa kami perlu menulis sejarah, kami hanya perlu terus berjalan dan terus mencetak gol, mencoba mencetak gol sebanyak yang Anda bisa. Kesempatan seperti itu tidak akan sering datang," ucapnya dalam wawancara dengan Sky Sports, via Liverpoolfc.com.

"Jadi kami hanya mencoba melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan seperti itu. Kami tahu sebelum pertandingan akan sulit jika kami ingin memenangkan pertandingan, itulah yang kami lakukan," ujar Salah.

2 dari 3 halaman

Semoga Juara Premier League

Liverpool tampil ganas sejak kompetisi musim ini dimulai. Sejauh ini The Reds bahkan belum pernah tersentuh kekalahan di pentas Premier League.

Mohamed Salah pun berharap Liverpool bisa terus meraih kemenangan usai melawan Manchester United. Sebab mereka bertekad untuk bisa meraih gelar juara Premier League musim 2021-22 ini.

"Sejak awal musim kami mencoba memenangkan setiap pertandingan. Kami hanya bermain untuk gelar karena tim seperti Liverpool, pemain seperti itu, manajer seperti itu, kami harus bermain untuk segalanya, bermain untuk memenangkan segalanya," ujarnya.

"Tidak masalah apakah sekarang awal [musim] sudah berakhir atau tidak - di kepala kami, sejak awal, dari pra-musim, manajer berbicara kepada kami [bahwa] kami perlu memenangkan Premier League, yang mudah-mudahan kami akan berhasil untuk itu," tandas Salah.

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Premier League 2021-22

(Sky Sports via Liverpoolfc.com)

KOMENTAR