BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Salah Terlihat Kecewa di Laga Lawan Chelsea, Klopp: Itu Bukan Masalah

06-03-2021 03:29 | Dimas Ardi Prasetya

Antonio Rudiger melakukan duel dengan Mohamed Salah (c) AP Photo Antonio Rudiger melakukan duel dengan Mohamed Salah (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan insiden saat Mohamed Salah terlihat kecewa di laga lawan Chelsea tak perlu dibicarakan karena hal itu bukanlah masalah baginya.

Salah seperti biasa dimainkan sejak menit awal kala Liverpool menjamu Chelsea di Anfield pada Jumat (05/03/2021) dini hari wib. Pemain asal Mesir itu cukup merepotkan sisi kiri pertahanan The Blues.

Salah juga sempat menciptakan beberapa peluang bagi rekan-rekannya. Akan tetapi pemain kidal itu malah ditarik keluar oleh Klopp pada menit ke-62 dan menggantikannya dengan Alex Oxlade-Chamberlain.

Salah pun terlihat kecewa dan marah atas keputusan tersebut. Itu terlihat dari ekspresinya saat berjalan keluar lapangan dan saat berada di bangku cadangan.

1 dari 2 halaman

Masalah yang tak Perlu Dibahas

Jurgen Klopp sempat membeberkan apa alasannya menarik keluar Mohamed Salah di laga lawan Chelsea tersebut. Kini jelang duel Liverpool lawan Fulham, Klopp kembali ditanya soal masalah Salah tersebut.

Klopp mengatakan insiden itu sebenarnya tak layak dibahas lagi. Sebab itu bukan suatu masalah baginya atau bagi Liverpool.

"Saya bahkan tidak yakin apakah situasi ini sekarang menjadi alasan untuk membicarakannya dengan benar, karena ada hal yang berbeda. Kami tertinggal 1-0, itu tidak membuat pemain senang," tuturnya pada situs resmi Liverpool.

"Anda ditarik keluar, Anda dapat bereaksi bagaimana Anda bereaksi dengan cara yang berbeda karena Anda tidak senang dengan permainan secara umum. Selain itu, Anda digantikan pemain lain, Anda adalah seorang striker, menurut Anda Anda harus tetap berada di lapangan, itu semua sudah jelas dan bukan masalah. Itu hanya kehidupan normal," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Masalah Midtjylland Sudah Berlalu

Mohamed Salah sebelumnya pernah mengeluh karena tak dijadikan kapten Liverpool. Itu terjadi usai laga lawan Midtjyllan di Liga Champions.

Saat itu Trent Alexander-Arnold terpilih sebagai kapten Liverpool. Jurgen Klopp menambahkan, hal tersebut sudah berlalu dan tak jadi masalah pula baik bagi dirinya, klub, maupun Salah sendiri.

"Selain itu, karena sekarang Anda menyebut Midtjylland, itu sudah lama sekali, sama sekali bukan apa-apa. Mo sedang dalam mood yang bagus, ia mencetak gol setelah itu," ujarnya.

"Tidak apa-apa. Hal-hal ini bukanlah masalah kita," tegas Klopp.

Keputusan Jurgen Klopp menarik keluar Mohamed Salah di laga lawan Chelsea itu sendiri sempat menimbulkan tanda tanya di kalangan fans. Bahkan legenda The Reds yakni Jamie Carragher juga mempertanyakan hal tersebut.

(Liverpoolfc.com)

KOMENTAR