BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Salah Diminta tak Ikuti Jejak Torres dan Suarez di Liverpool

15-10-2021 16:59 | Dimas Ardi Prasetya

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah usai membobol gawang Porto di matchday 2 Liga Champions 2021-2022. (c) AP Photo
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah usai membobol gawang Porto di matchday 2 Liga Champions 2021-2022. (c) AP Photo

Bola.net - Ian Rush berharap Mohamed Salah tak mengikuti jejak Fernando Torres dan Luis Suarez karena ia ingin melihat sang winger menjadi legenda di Liverpool seperti Steven Gerrard.

Salah mengaku ia dulu bermimpi membela Liverpool. Dan pada akhirnya mimpinya itu menjadi kenyataan pada tahun 2017 silam.

Sejak membela Liverpool, Salah tampil gacor. Ia menjadi mesin gol The Reds dan telah membawa klub Merseyside itu meraih empat gelar juara.

Salah menjadi pemain kesayangan publik Anfield sekarang ini. Namun sekarang Liverpool malah terancam kehilangan pemain Mesir tersebut.

1 dari 2 halaman

Rush Ingin Salah Ikuti Jejak Gerrard

Ian Rush merupakan salah satu legenda terbesar di Liverpool. Ia membela The Reds selama sekitar 15 musim.

Sementara itu Steven Gerrard juga legenda besar Liverpool. Ia membela The Reds selama sekitar 17 musim.

Rush pun berharap Salah bisa mengikuti jejak dirinya dan Gerrard. Ia ingin melihatnya bertahan lama di Liverpool dan menjadi legenda besar The Reds.

"Orang-orang berbicara tentang legenda dalam permainan. Mo Salah adalah salah satunya," seru Rush pada Liverpool Echo.

"Ia adalah yang tercepat dengan 100 gol. Tapi saya ingin Mo Salah dikenang untuk seseorang seperti saya, Steven Gerrard, Kenny Dalglish, seseorang yang pernah berada di klub untuk waktu yang lama," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Salah Jangan Ikuti Jejak Torres dan Suarez

Sebelumnya Liverpool pernah memiliki calon legenda besar dalam diri Fernando Torres dan Luis Suarez. Keduanya dengan cepat menjadi idola para fans The Reds.

Sayangnya keduanya pergi dengan cepat dari Liverpool. Malah mereka membuat murka sebagian fans karena memaksa cabut dari Anfield.

Ian Rush pun berharap Mohamed Salah tak meniru jejak Torres dan Suarez.

“Kami semua menyukai apa yang dilakukan Fernando Torres dan Luis Suarez, tetapi mereka hanya ada di sana beberapa tahun. Namun, untuk menjadi legenda sejati, Anda harus berada di klub selama delapan atau sembilan tahun," tegasnya.

"Mudah-mudahan kita akan melihat Mo Salah melakukan itu juga," tandas Rush.

Sekarang ini kontrak Mohamed Salah di Liverpool tersisa sampai musim panas 2023 saja. Namun kabarnya Salah akan segera menyepakati kontrak baru di Anfield.

(Liverpool ECho)

KOMENTAR