Salah Dikaitkan Dengan Madrid, Eks Liverpool: Ngapain Dia Mau Pergi ke Sana?

Dimas Ardi Prasetya | 30 September 2021, 21:07
Mohamed Salah merayakan golnya di laga FC Porto vs Liverpool di matchday 2 Grup B Liga Champions 2021-22 di Estadio Do Dragao, Rabu (29/09/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo
Mohamed Salah merayakan golnya di laga FC Porto vs Liverpool di matchday 2 Grup B Liga Champions 2021-22 di Estadio Do Dragao, Rabu (29/09/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Eks striker Liverpool Peter Crouch menyarankan pada Mohamed Salah agar tak akan meninggalkan The Reds demi pindah ke Real Madrid.

Salah merupakan salah satu winger terbaik di dunia saat ini. Meski beroperasi dari sisi sayap, ia konsisten mengemas puluhan gol tiap musimnya.

Liverpool jelas sangat terbantu dalam usahanya meraih gelar juara dengan kehadiran Salah. Namun kini ada desas-desus bahwa The Reds bisa segera kehilangan servisnya.

Sebab Salah tak kunjung meneken kontrak baru. Masa aktif kontrak lamanya tersisa kurang dari dua musim saja.

1 dari 2 halaman

Salah dan Madrid

Mohamed Salah sebelumnya pernah dikabarkan diincar oleh Real Madrid. Dan sampai sekarang gosip tersebut masih awet terdengar.

Kabar itu lantas ditanggapi oleh Peter Crouch. Ia mengatakan tak masuk akal bagi Salah untuk pergi dari Liverpool. Sebab ia akan merusak semua image yang telah dibangunnya selama ini di Anfield.

“Real Madrid telah membuntutinya, tetapi ngapain dia mau pergi ke sana?" tulis Crouch di Daily Mail.

“Tidak ada klub di planet ini yang bisa ia perkuat yang lebih baik dari Liverpool pada tahap ini. Secara hipotesis, jika dia pergi ke tempat lain di Premier League, dia akan kehilangan apa yang telah dia bangun di Anfield," serunya.

2 dari 2 halaman

Madrid Bukan yang Dulu Lagi

Peter Crouch kemudian menambahkan, Mohamed Salah akan merugi jika pergi dari Liverpool ke Real Madrid, atau bahkan ke Barcelona. Sebab kondisi duo raksasa Spanyol itu sekarang sudah berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Madrid dan Barcelona dililit masalah finansial. Mereka kini juga dalam masa transisi yang tentunya akan membutuhkan waktu tak sebentar, usai ditinggal sejumlah pemain bintangnya.

Crouch juga mengatakan Salah tak mungkin juga pindah ke PSG. Sebab main di Ligue 1 akan jadi penurunan standar bagi pemain 29 tahun tersebut.

“Tidak ada klub-klub Eropa yang bukan masalah baginya. Barcelona dan Real tidak sama seperti dulu dan ada faktor lain dengan Paris Saint-Germain dan standar Ligue 1," tandas Crouch.

Mohamed Salah sedang on fire sekarang ini bersama Liverpool. Ia mengemas delapan gol dari delapan laga di semua ajang kompetisi.

(Daily Mail)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR