BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Salah dan Mane Diprediksi Absen di Awal Kompetisi Premier League 2019-20

21-06-2019 21:35 | Dimas Ardi Prasetya

Sadio Mane dan Mohamed Salah (c) LFC Sadio Mane dan Mohamed Salah (c) LFC

Bola.net - Liverpool, berdasarkan prediksi Lauren, tak akan diperkuat oleh Mohamed Salah dan Sadio Mane di awal kompetisi Premier League 2019-20 sebagai imbas dihelatnya Piala Afrika 2019.

Gelaran Piala Afrika 2019 itu akan dihelat di Mesir. Turnamen itu akan dimulai pada 21 Juni mendatang hingga 19 Juli.

Akan ada 24 tim yang berpartisipasi di turnamen tersebut. Mereka akan bermain di enam venue yang ada di enam kota.

Salah sendiri akan menjadi andalan bagi Timnas Mesir. Sementara itu Mane akan menjadi andalan Timnas Senegal.

Kedua penyerang itu merupakan top skor Liverpool pada musim 2018-19 kemarin. Keduanya juga menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League musim itu, bersama penyerang Arsenal dan Timnas Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang.

Di laga pembuka, Mesir akan berduel melawan Zimbabwe di Grup A pada 21 Juni. Sementara itu Senegal akan berduel lawan Tanzania di Grup C pada 23 Juni.

1 dari 1 halaman

Kelelahan


Lauren adalah mantan gelandang Arsenal. Ia juga merupakan mantan pilar Timnas Kamerun dan Portsmouth.

Ia pun paham akan masalah yang nantinya dihadapi oleh Salah dan Mane, serta Liverpool. Dikatakannya kedua pemain itu nanti harus absen di awal-awal musim Premier League karena mereka pasti akan kelelahan usai berlaga di Piala Afrika itu.

“Apa pun yang terjadi, Liverpool akan perlu memulai musim tanpa Salah dan Mane karena mereka akan membutuhkan waktu beberapa pekan untuk istirahat dan memulihkan diri, jika tidak level mereka akan turun selama musim," cetusnya pada bwin.

“Para pemain akan kelelahan secara mental dan fisik dan akan membutuhkan beberapa pekan untuk pulih sebelum menuju ke musim Premier League yang baru," sambung Lauren.

“Jika mereka tidak mendapatkan istirahat itu, akan ada peluang bahwa kampanye Premier League mereka akan dipengaruhi oleh awal yang lambat karena para pemain terlalu lelah untuk bermain. Ini bisa menjadi masalah bagi Liverpool karena Salah dan Mane kemungkinan akan terlibat dalam tahap-tahap terakhir Piala Afrika," cetusnya.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR