Salah Bertahan, Klopp Optimis Liverpool Bisa Raih Lebih Banyak Trofi Juara

Dimas Ardi Prasetya | 2 Juli 2022, 06:59
Bintang Liverpool Mohamed Salah. (c) liverpoolfc.com
Bintang Liverpool Mohamed Salah. (c) liverpoolfc.com

Bola.net - Jurgen Klopp memuji Mohamed Salah bak mesin dan yakin dengan kehadiran pemain Mesir itu, Liverpool akan bisa meraih lebih banyak gelar juara.

Sebelumnya, kontrak Salah di Liverpool tersisa setahun lagi. The Reds sudah mencoba untuk memperpanjang masa kerja pemain 30 tahun itu.

Namun Liverpool selalu gagal. Sepertinya mereka terbentur gara-gara masalah gaji.

Hal itu sampai membuat Salah disebut bakal cabut dari Anfield secara gratis. Tapi pada akhirnya masalah itu sudah tuntas karena ia sudah teken kontrak baru di Liverpool pada Jumat (01/07/2022) kemarin.

1 dari 4 halaman

Salah Bak Mesin

Setelah Mohamed Salah teken kontrak baru di Liverpool, Jurgen Klopp memberikan pujian kepadanya. Ia menyebut Salah bak mesin.

Pasalnya Salah memiliki fisik yang sangat bugar. Selain itu ia juga terkesan kepadanya karena sang superstar terus berkembang tiap musimnya.

“Dari segi kebugaran, ia adalah mesin – dalam kondisi paling luar biasa. Ia bekerja keras untuk itu dan ia mendapatkan imbalannya," serunya pada situs resmi Liverpool.

"Kemampuan dan tingkat keahliannya semakin tinggi setiap musim, dan pengambilan keputusannya juga naik ke level lain," puji Klopp.

2 dari 4 halaman

Salah yang Spesial

Jurgen Klopp kemudian tak ragu untuk melabeli Mohamed Salah sebagai pemain spesial. Ia pun senang karena Liverpool bisa memperpanjang masa kerja pemain kidal tersebut.

“Ia dipuja oleh rekan satu timnya. Sebagai pelatih, kami tahu kami bekerja dengan seseorang yang spesial. Dan para pendukung menobatkannya sebagai raja," serunya.

"Jadi, sangat keren," sambung Klopp.

3 dari 4 halaman

Bakal Raih Banyak Trofi

Sejak adanya Mohamed Salah, Liverpool telah meraih beberapa trofi juara. Sebut saja trofi Premier League dan Liga Champions.

Sekarang, Jurgen Klopp pun yakin Liverpool akan bisa meraih lebih banyak gelar juara. Hal tersebut tentu tak lepas dari kehadiran sosok Salah di timnya.

“Itu hanya berita bagus. Itu membuat saya tersenyum memikirkannya," ungkap Klopp.

"Ia bertahan bersama kami lebih lama dan itu berarti kami dapat mencapai lebih banyak bersama-sama," koar Klopp.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Liverpoofc.com)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR